Find Us On Social Media :
50 Ucapan Hari Anti Narkoba Internasional 2024, Cocok Diposting ke Medsos (Freepik)

50 Ucapan Hari Anti Narkoba Internasional 2024, Cocok Diposting ke Medsos

Debbyani Nurinda - Rabu, 26 Juni 2024 | 17:27 WIB

Sonora.ID – Berikut kumpulan ucapan Hari Anti Narkoba Internasional 2024, yang cocok buat diposting ke media sosial.

Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) diperingati pada tanggal 26 Juni 2024.

Secara internasional peringatan ini juga disebut Hari Internasional Menentang Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (International Day against Drug Abuse and Illicit Trafficking), atau Hari Narkoba Sedunia (World Drug Day).

Peringatan ini sendiri digaungkan sebagi aksi melawan permasalahan narkoba di dunia, mulai dari mengedukasi masyarakat tentang bahaya narkoba, mendorong pencegahan penggunaan narkoba, dan menggalang dukungan terhadap upaya-upaya rehabilitasi dan reintegrasi sosial bagi mereka yang terjerat narkoba.

Hari Anti Narkotika Internasional juga merupakan sebuah momentum global untuk meningkatkan kesadaran akan masalah narkotika dan dampak buruknya terhadap masyarakat.

Baca Juga: PosIND Dukung Penuh Bea Cukai dan Polri Berantas Narkoba Hingga Ke Akarnya 

Dilansir situs Badan PBB untuk Narkoba dan Kejahatan (UNODC), peringatan Hari Anti Narkotika Internasional tahun 2024 mengusung tema dengan slogan 'The evidence is clear: invest in prevention'.

Tema ini artinya bahwa bukti-bukti terkait bahaya Narkotika sudah nyata, sehingga butuh investasi upaya terkait pencegahannya.

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk memperingati Hari Anti Narkoba Internasional, salah satunya dengan mengunggah ucapan Hari Anti Narkoba Internasional 2024.

Berikut 50 ucapan Hari Anti Narkoba Internasional 2024 yang Sonora.ID rangkum untukmu.

Baca Juga: Virgoun Ditangkap Polisi karena Konsumsi Narkoba Jenis Sabu, Positif Metamfetamin

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News