Find Us On Social Media :
30 Contoh Perkenalan Diri Saat MPLS 2024 yang Lucu dan Menarik (Tribunnews.com)

30 Contoh Perkenalan Diri Saat MPLS 2024 yang Lucu dan Menarik

Dita Tamara - Senin, 8 Juli 2024 | 12:00 WIB

Sonora.ID - Simak contoh perkenalan diri saat MPLS 2024 yang lucu dan menarik berikut ini.

MPLS merupakan singkatan dari (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah).

Hal ini merujuk pada kegiatan yang dilakukan oleh siswa atau murid baru pada saat pertama masuk sekolah.

MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) atau yang biasa disebut dengan istilah MOS (Masa Orientasi Siswa) ini akan ada banyak kegiatan yang mereka ikuti seperti yang berkaitan dengan lingkuan sekolah dan juga pengenalan dengan siswa lain, guru, maupun orang-orang di lingkungan sekolah.

Salah satu agenda yang mungkin muncul pada MPLS adalah perkenalan diri.

Peserta didik baru akan saling mengenal kawan-kawan baru, jadi tidak ada salahnya jika kamu ingin memperkenalkan diri dengan kalimat yang lucu untuk mencairkan suasana.

Berikut ini Sonora.ID rangkum contoh perkenalan diri saat MPLS 2024 yang lucu dan menarik:

1. Saya berdiri di depan teman-teman sekali untuk maksud berkenalan, bukan karena gak dapat kursi loh. Nama saya (sebutkan nama) dan biasa dipanggil (sebutkan nama panggilan). Yuk sapa saya jika bertemu, saya tidak gigit hehe, sekian.

2. Halo guys, sesuai kata pepatah 'tak kenal maka tak sayang', atas sebab itu saya berkenalan karena takut nanti saya sayang sendirian. Perkenalkan nama saya (sebutkan nama), teman-teman sekalian cukup panggil saya (sebutkan nama panggilan), sekian dan terima kasih.

3. Hello from the other side, perkenalkan nama saya (sebutkan nama) dan biasa dipanggil (sebutkan nama panggilan). Jangan ragu sapa saya terlebih dahulu, salam kenal semuanya.