Find Us On Social Media :
Ilustrasi contoh kata sambutan ketua panitia ospek ()

Contoh Kata Sambutan Ketua Panitia Ospek Kampus, Sangat Bermakna!

Gema Buana Dwi Saputra - Jumat, 12 Juli 2024 | 14:30 WIB

Sonora.ID - Artikel ini akan membahas lengkap terkait contoh kata sambutan ketua panitia ospek kampus yang dapat kamu simak dengan lengkap.

Dalam masa ospek kuliah, ketua panitia opsek akan memberikan kata sambutan kepada para mahasiswa/i baru yang baru saja menginjakan kakinya di kampus.

Kata sambutan ini dapat membuat kehadiran para mahasiswa/i baru terasa jauh lebih spesial dan penuh dengan arti.

Berikut Sonora ID bagikan contoh kata sambutan ketua panitia ospek kampus yang dapat dijadikan sebagai referensi.

Baca Juga: Contoh Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Panitia Ospek yang Tepat

Selamat pagi/ siang/ malam,

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, yang telah memberikan kita nikmat sehat dan kesempatan untuk berkumpul di acara Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus (OSPEK) tahun ini. Saya selaku Ketua Panitia OSPEK 20XX, bersama dengan seluruh anggota panitia, ingin menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh mahasiswa baru Universitas ABC.

OSPEK merupakan momen yang sangat berharga dalam perjalanan pendidikan kita di perguruan tinggi ini. Melalui rangkaian kegiatan OSPEK, kami berharap dapat membantu Anda para mahasiswa baru untuk beradaptasi dengan lingkungan kampus, mengenal lebih dekat dengan dosen dan staf, serta menjalin hubungan baik dengan sesama mahasiswa. Kita akan bersama-sama menjalani perjalanan ini, menghadapi tantangan-tantangan yang ada, dan meraih kesuksesan dalam berbagai bidang.

Dalam OSPEK tahun ini, kami telah menyiapkan beragam kegiatan yang bermanfaat dan seru. Mulai dari seminar inspiratif, sesi pengenalan fakultas dan jurusan, hingga kegiatan sosial yang akan membantu Anda menjalin persahabatan yang langgeng. Tujuan dari OSPEK tidak hanya memberikan informasi seputar kampus dan akademik, tetapi juga mengembangkan karakter dan soft skills yang akan membantu Anda dalam kehidupan sehari-hari dan karier di masa depan.