Find Us On Social Media :
Ilustrasi contoh surat ucapan terima kasih untuk kakak pembimbing. (freepik)

15 Contoh Surat Ucapan Terima Kasih untuk Kakak Pembimbing, Gemas!

Nisa Hayyu Rahmia - Jumat, 19 Juli 2024 | 16:40 WIB

Sonora.ID - Berikut ini contoh surat ucapan terima kasih untuk kakak pembimbing yang cukup menggemaskan apabila disampaikan.

Ketika memasuki lingkungan baru atau mungkin belajar sesuatu yang tidak kita mengerti, kita biasanya akan dibantu oleh kakak pembimbing untuk periode waktu tertentu.

Jika mengalami sesuatu yang membingungkan, kita dapat bertanya pada kakak pembimbing tanpa perlu merasa sungkan atau ragu.

Nah, untuk mengapresiasi dan menghargai apa yang sudah dilakukan kakak pembimbing selama ini, kita dapat memberi ucapan terima kasih melalui surat.

Tidak perlu panjang, yang penting surat yang kita tulis berisikan pesan yang tulus.

Baca Juga: 47 Pantun Ucapan Terima Kasih, Ada yang Lucu dan Menghibur!  

Contoh Surat Ucapan Terima Kasih untuk Kakak Pembimbing

1. Halo Kak [Nama],

Makasih banyak buat bimbingannya selama ini. Aku banyak belajar dari cara Kakak ngajar dan sabarnya Kakak ngadepin aku. Sukses selalu buat Kakak, semoga kita bisa terus keep in touch ya!

Salam,
[Namamu]

2. Hai Kak [Nama]!

Thank you so much for your guidance and patience. Aku belajar banyak dari Kakak. Semoga Kakak selalu diberkati dan diberi kebahagiaan. Keep shining!

Warm regards,
[Namamu]

3. Halo Kak [Nama],

Terima kasih banyak buat bimbingannya selama ini. Aku jadi lebih paham dan percaya diri karena bantuan Kakak. Semoga Kakak sukses selalu dan bisa terus menginspirasi banyak orang!

Salam,
[Namamu]