Find Us On Social Media :
()

Kerja Sampingan sebagai Mitra Penerbit Ini, Untung Jutaan!

Carissa Erlinda - Senin, 22 Juli 2024 | 18:10 WIB

Sonora.id - Butuh penghasilan tambahan untuk penuhi kebutuhan? Tambah penghasilan hingga jutaan dengan memilih kerja sampingan terpercaya. Menjadi Mitra Plus dari Program Netpromoter Penerbit Deepublish bisa jadi pilihan terbaik karena Anda punya peluang mendapat pemasukan jutaan cuma modal mempromosikan. Sudah banyak mitra yang membuktikannya!

Mitra Penerbit Deepublish telah mendapatkan keuntungan hampir 70 juta dan akan terus bertambah. Keuntungan tersebut diperoleh hanya bermodalkan mempromosikan produk dan layanan dengan menyebar penawaran. Mau jadi selanjutnya yang dapat income puluhan juta? Baca tulisan ini sampai habis, ya!

Kerja Sampingan Jadi Mitra Penerbit

Di era sekarang, memiliki kerja sampingan adalah suatu hal yang lumrah karena biaya kebutuhan pokok meningkat. Daripada memilih jalan haram dengan judi online (judol), menjadi mitra dari penerbit yang telah berpengalaman selama 13 tahun ini patut jadi pilihan kerja sampingan, yaitu dengan menjadi Mitra Plus dari Program Netpromoter di Penerbit Deepublish.

Penerbit Deepublish merupakan salah satu perusahaan penerbitan yang berbasis di Yogyakarta. Sebagai perusahaan yang terus berinovasi dan berkembang, Penerbit Deepublish membuka peluang kerja sama dengan berbagai pihak.

Kerja sama ini dilakukan sebagai upaya Penerbit Deepublish mendorong peningkatan literasi nasional, salah satunya dengan menjaring penulis yang ahli di bidangnya untuk menerbitkan buku dan membagikan ilmu pengetahuannya.

Penerbit Deepublish membuka peluang bagi siapa saja yang ingin menjadi Mitra Plus yang berperan dalam mengajak penulis di seluruh Indonesia menggunakan produk dan layanannya.

Nantinya, Mitra Plus yang berhasil mengajak penulis untuk menerbitkan buku di Penerbit Deepublish akan mendapatkan komisi dan sejumlah bonus menguntungkan.

Tertarik menjadi mitra Penerbit Deepublish? Cek apa peran Anda hingga akhirnya besar keuntungan!

Peran Mitra & Siapa Saja yang Bisa Mendaftar