Find Us On Social Media :
Grand Opening Daharan Moco Roso berlokasi di komplek TB Gramedia Solo (Ria FM)

Moco Roso, Perpaduan Kuliner dan Pengalaman Membaca di Gramedia Solo

Kresna Wicaksono - Sabtu, 27 Juli 2024 | 19:16 WIB

Surakarta,Sonora.ID- Grand opening Resto Moco Roso di Balai Soedjatmoko Solo, menggabungkan kuliner Jawa autentik dan pengalaman membaca.

Acara dihadiri perwakilan dari Gramedia, perangkat desa, dinas kebudayaan, dinas pariwisata, serta BRI, BNI, dan BTN.

Kamis, 25 Juli 2024 resto Moco Roso, berlokasi balai Soedjatmoko, Jalan Slamet Riyadi 284, Solo.( Komplek Toko Buku Gramedia )

Untuk melestarikan dan mempromosikan kuliner tradisional Jawa kepada masyarakat luas.

Resto menyajikan hidangan khas Jawa dengan bahan-bahan segar dan teknik memasak tradisional, serta menyediakan layanan spot baca di mana pengunjung dapat membaca buku secara gratis melalui QR code di meja.

Baca Juga: Ada Inspirasi Kuliner Nusantara di Bandung dengan Rasa yang Ngangenin

Resto Moco Roso, yang baru saja dibuka di Balai Soedjatmoko, Jalan Slamet Riyadi, Solo 284, menawarkan pengalaman kuliner Jawa autentik sekaligus kesempatan membaca yang unik.

Acara grand opening yang meriah berlangsung pada Kamis, 25 Juli 2024, dan dihadiri oleh berbagai tamu undangan termasuk perwakilan dari Gramedia, perangkat desa, dinas kebudayaan, dinas pariwisata, serta perwakilan dari BRI, BNI, dan BTN.

Dibangun dengan tujuan melestarikan dan mempromosikan kuliner tradisional Jawa, Resto Moco Roso menyajikan hidangan khas Jawa yang diolah dengan bahan-bahan segar berkualitas tinggi dan teknik memasak tradisional.

Pemilik Resto Moco Roso, Bapak Sulasmo, menyatakan bahwa restoran ini tidak hanya menyajikan makanan tetapi juga pengalaman kuliner yang autentik dan berkesan, sekaligus melestarikan warisan budaya Jawa yang tak ternilai.

Menu andalan Resto Moco Roso meliputi sop kaki sapi yang fresh dan lunak , iga goreng yang empuk, dan kuah pindang patin yang menyegarkan.