Find Us On Social Media :
Sinopsis The Union ()

Sinopsis 'The Union' Diperankan oleh Mark Wahlberg dan Segera Tayang di Netflix

Sienty Ayu Monica - Selasa, 30 Juli 2024 | 14:20 WIB

Sonora.ID – Berikut ini sinopsis film The Union yang diperankan oleh Mark Wahlberg dan akan segera tayang di platform streaming Netflix.

The Union adalah film komedi aksi mata-mata asal Amerika yang disutradarai oleh Julian Farino berdasarkan naskah skenario oleh Joe Barton dan David Guggenheim.

Film ini dibintangi oleh Mark Wahlberg, Halle Berry, Mike Colter, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Alice Lee, Jackie Earle Haley, dan JK Simmons.

The Union dijadwalkan akan dirilis oleh Netflix pada 16 Agustus 2024.

Proses syuting telah dimulai pada Maret 2022, dengan pengambilan gambar dilakukan di London, New Jersey, dan Piran, Slovenia.

Produksi tersebut menimbulkan sedikit kontroversi pada Mei 2022 karena kebisingan dan polusi udara dari pembuatan film di Fitzrovia. Pada September 2022, pembuatan film dilakukan di Ponterosso Trieste, Italia.

Simak sinopsis film The Union selengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Sinopsis Sakaratul Maut: Ketika Kematian Menjemput dan Teror Menyerang

Sinopsis The Union

Melansir dari Netflix, The Union bercerita tentang Mike (Mark Wahlberg) bahagia menjalani hidup sederhana sebagai pekerja konstruksi di kampung halamannya, New Jersey.

Namun, tiba-tiba kekasih Mike yang telah lama hilang di sekolah menengah, yakni Roxanne (Halle Berry), muncul dengan lebih dari sekadar hubungan asmara.

Mengetahui bahwa Mike adalah orang yang tepat untuk pekerjaan itu, Roxanne merekrut Mike dalam misi intelijen berbahaya di Eropa yang mempertemukan mereka kembali dalam dunia mata-mata.

Aksi kejar-kejaran mobil berkecepatan tinggi, dengan percikan api yang bertebaran di sepanjang jalan bakal menjadi bumbu utama The Union. 

Baca Juga: Sinopsis 'Reclaim' Bakal Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV!

Pemeran