Find Us On Social Media :
Favehotel Malioboro Kembali Hadirkan TrEATs Everywhere dengan Menu “Local Twist Beverages & Asian Snack” yang Menggugah Selera (Istimewa)

Favehotel Malioboro Kembali Hadirkan TrEATs Everywhere dengan Menu 'Local Twist Beverages & Asian Snack' yang Menggugah Selera

Syahidah Izzata Sabiila - Selasa, 30 Juli 2024 | 16:30 WIB

Yogyakarta, Sonora.ID - favehotel Malioboro Yogyakarta kembali memanjakan para tamunya dengan menghadirkan menu spesial dalam program TrEATs Everywhere. Kali ini, favehotel Malioboro mempersembahkan sajian istimewa dengan tema “Local Twist Beverages & Asian Snack” yang siap menggugah selera para pecinta kuliner.

Nikmati kelezatan Beef Fried Dumpling yang disajikan dengan cita rasa khas yang unik. Hidangan ini terdiri dari pangsit goreng yang diisi dengan daging sapi yang gurih dan nikmat, sempurna untuk dinikmati sebagai camilan ataupun hidangan utama. Hanya dengan harga IDR 38.000,- untuk menikmati hidangan istimewa ini.

Tidak hanya itu, kami juga menyajikan minuman segar dan menyehatkan Pinagrass Juice. Minuman ini terbuat dari bahan dasar sereh dan nanas yang menyegarkan, menawarkan rasa manis alami yang pas untuk menemani hidangan Anda. Pinagrass Juice bisa dinikmati dengan harga IDR 28.000,-.

Promo ini berlaku mulai tanggal 1 Juli 2024 hingga 30 September 2024 dan dapatkan promonya melalui Megatix atau melalui link di bio Instagram @favehotelmalioboroyogyakarta.

Untuk cara pemesanan melalui Megatix, favepeople dapat mengikuti langkah-langkahnya melalui reels yang di bagikan di Instagram @favehotelmalioboroyogyakarta atau dapat mengakses langsung melalui tautan berikut:

https://www.instagram.com/reel/C58JM_brjMu/?utm_source=ig_web_copy_link&igsh=MzRlODBiNWFlZA==


Berikut beberapa syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan saat memesan makanan dan minuman melalui Megatix:

Jangan lewatkan kesempatan istimewa ini dan datang ke favehotel Malioboro Yogyakarta yang berada di Jalan I Dewa Nyoman Oka No. 30, Kotabaru, Yogyakarta, untuk merasakan kenikmatan cita rasa khas Nusantara.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silakan hubungi +62 2742923777 atau melalui WhatsApp di nomor +62 813-2930-6121. Untuk promo menarik lainnya kunjungi malioboro.favehotels.com atau akun Instagram @favehotelmalioboroyogyakarta.