Find Us On Social Media :
Traveloka, platform travel terbesar di Asia Tenggara, dengan bangga mengumumkan peluncuran EPIC Sale, program promosi wisata online terbesar Traveloka ()

Hemat Belanja Kebutuhan Travel di Traveloka EPIC Sale 2024, Ini Tips dan Trik Jitunya!

Yudi Wahyono - Rabu, 31 Juli 2024 | 16:41 WIB

Sonora.id - Traveloka, platform travel terbesar di Asia Tenggara, dengan bangga mengumumkan peluncuran EPIC Sale, program promosi wisata online terbesar dari Traveloka.

Promo ini akan berlangsung secara serentak di enam negara yaitu Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura, dan Australia tanggal 30 Juli-11 Agustus 2024.

Kali ini, Traveloka menggandeng superstar dunia, Ji Chang Wook, sebagai brand ambassador terbaru mereka di Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merencanakan liburan impian Anda dengan berbagai penawaran spektakuler!

Alasan Harus Ikut Traveloka EPIC Sale

EPIC Sale berlangsung tanggal 30 Juli-11 Agustus 2024 dan memiliki banyak benefit. Berikut alasan mengapa harus ikut EPIC Sale:

● Diskon Hingga 80%

EPIC Sale dari Traveloka menawarkan diskon hingga 80% untuk berbagai produk travel, termasuk tiket pesawat, hotel, Xperience, dan produk travel lainnya setiap hari. Ini adalah kesempatan emas untuk mewujudkan liburan impian Anda dengan harga yang sangat terjangkau.

Mulai dari liburan ke pantai eksotis, menjelajahi ragam budaya di berbagai destinasi baru, wisata alam pegunungan, bulan madu di kapal pesiar, hingga perjalanan singkat di dalam kota, semua ada di Traveloka EPIC Sale.

● Super EPIC Deal

Salah satu hal menarik dari EPIC Sale 2024 adalah hadirnya Super EPIC Deal menawarkan diskon besar-besaran dalam waktu terbatas untuk produk-produk tertentu. Dengan Super EPIC Deal, Anda bisa berlibur ke dalam maupun luar negeri dengan sangat hemat:
Promo Tiket Pesawat: