Find Us On Social Media :
View wedding corner Transera Hotel ()

Transera Hotel Hadirkan Wedding Corner, Pilihan Vendor Terbaik untuk Calon Pengantin

Wilhelmus Triputra - Kamis, 1 Agustus 2024 | 21:21 WIB

Pontianak, Sonora.ID - Transera Hotel Pontianak hadir kembali dengan gebrakan penyediaan Wedding Corner di Lobby lantai dasar Transera Hotel. Hotel yang berlokasi di Gajahmada 21 Pontianak ini menghadirkan penawaran menarik untuk calon pengantin yaitu bekerjasama dengan beberapa vendor wedding terbaik di Kota Pontianak

Pada kesempatan kali ini Transera menggandeng Ruang Peony Dekorasi, Royal Taipei Bridal, Be A Star Management, Internasional Cake dan beberapa vendor terpercaya lainnya untuk membantu mengatur pelaksanaan wedding Anda berjalan dengan lancar.

“Kami sebagai Hotel bintang 3 dengan ballroom yang bisa menampung lebih dari 1000 orang tamu serta Terasky Restaurant dengan pemandangan kota Pontianak yang begitu indah berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dengan harga terjangkau. Mulai dari Rp. 22.000.000 saja Calon Pengantin sudah bisa melaksanakan Wedding di Transera Hotel, ” Ujar Udik Setiadi, General Manager Transera Hotel Pontianak

Selain itu Transera juga bekerjasama dengan vendor – vendor professional yang juga akan memberikan diskon khusus untuk calon pengantin yang deal di lokasi Wedding Corner Transera Hotel.

Pada Wedding Corner kali ini, calon pengantin yang akan melaksanakan wedding di tahun ini atau di tahun 2025 nanti bisa mendapatkan penawaran spesial seperti diskon Bridal hingga 50% dari Royal Taipei Bridal, diskon 20% untuk penambahan dekorasi + gratis bunga meja dari Ruang Peony Dekorasi, diskon 20% untuk penggunaan jasa WO dari Be A Star Management, Gratis Bed Cover dan masih banyak lagi diskon menarik lainnya.

Penawaran menarik dan sangat special ini hanya bisa Anda dapatkan di Wedding Corner Transera Hotel Pontianak. Untuk itu kunjungi Wedding Corner Transera Hotel, Jl. Gajahmada 21 Pontianak hingga tanggal 31 Agustus 2024 nanti dan dapatkan potongan harga yang sangat menarik dan tidak boleh dilewatkan bagi Anda yang deal di lokasi.

Tunggu apa lagi, datang segera ke Transera Hotel Pontianak atau bisa menghubungi kontak marketing Transera Hotel di bawah ini : 

Dhani : 0852 4601 4724

Nazla : 0812 5416 6025

Nadia : 0852 4991 2811

Purnamasari : 0821 5357 7294