Find Us On Social Media :
Ilustrasi contoh kata sambutan ketua Karang Taruna untuk acara 17 Agustus 2024 ()

3 Contoh Kata Sambutan Ketua Karang Taruna untuk Acara 17 Agustus 2024

Gema Buana Dwi Saputra - Jumat, 2 Agustus 2024 | 14:00 WIB

Sonora.ID - Simak 3 contoh kata sambutan ketua Karang Taruna untuk acara 17 Agustus 2024 berikut ini.

17 Agustus menjadi salah satu tanggal penting bagi masyarakat Indonesia karena merayakan kemerdekaan tanah air dari para penjajah.

Biasanya, masyarakat Indonesia akan mengadakan berbagai acara serta lomba pada tanggal 17 Agustus untuk merayakan kemerdekaan.

Sebagai acara resmi, ada beberapa contoh kata sambutan ketua Karang Taruna untuk acara 17 Agustus 2024 yang dapat dijadikan sebagai referensi.

Baca Juga: 50 Contoh Lomba 17 Agustus 2024 untuk Anak-anak, Seru dan Mendidik

1. Kata Sambutan Ketua Karang Taruna untuk Acara 17 Agustus 2024 I

Selamat pagi hadirin yang saya hormati.

Pada kesempatan ini, pertama-tama saya ucapkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena atas rahmat dan karunia-Nya, kita bisa berkumpul di tempat ini dalam keadaan yang sehat wal afiat dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang diadakan setiap tanggal 17 Agustus. 

Pada kesempatan ini izinkan saya sebagai perwakilan Karang Taruna menyampaikan terima kasih kepada bapak-bapak, ibu-ibu, teman-teman, dan rekan-rekan Karang Taruna yang telah menyempatkan diri hadir dalam acara ini.

Saya juga berterima kasih kepada Kepala Desa Sukajaya atas bimbingan dan bantuan yang telah diberikan selama masa kepanitiaan acara peringatan HUT Kemerdekaan RI ini.