Find Us On Social Media :
Pj Wali Kota Pontianak, Ani Sofian saat melepas Kontingen KORMI Kota Pontianak yang akan berlaga pada Festival Olahraga Masyarakat Indonesia Provinsi (Forprop) Kalbar ke-1 Tahun 2024. ()

Ratusan Atlet KORMI Pontianak Siap Berlaga di Forprop 2024

Wilhelmus Triputra - Minggu, 4 Agustus 2024 | 19:42 WIB

Pontianak, Sonora.ID - Sebanyak 504 pegiat olahraga dari Kontingen Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Pontianak siap untuk berlaga dalam Festival Olahraga Masyarakat Indonesia Provinsi Kalimantan Barat (Forprop) yang ke-1 tahun 2024.

Pj Wali Kota Pontianak, Ani Sofian, memberikan pesan semangat kepada para peserta dan menekankan pentingnya menjalankan kepercayaan serta tanggung jawab yang telah diberikan. 

Ia berharap kontingen KORMI Kota Pontianak dapat menunjukkan dedikasi dan semangat tinggi dalam kompetisi ini.

Dengan persiapan yang matang dan dukungan penuh dari pemerintah kota, kontingen diharapkan dapat meraih hasil terbaik dan mengharumkan nama Kota Pontianak di tingkat provinsi.

“Ikuti dengan penuh kedisiplinan, kegigihan, ketangguhan dan perjuangan demi mengukir prestasi serta mengharumkan nama pribadi, organisasi dan Kota Pontianak,” pesannya kepada Kontingen KORMI Kota Pontianak yang akan mengikuti Forprop Kalbar di Aula Rumah Jabatan Wali Kota, Sabtu (3/8/2024).

Ia juga mengingatkan kepada seluruh peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam event yang diikuti oleh pegiat olahraga dari berbagai kabupaten dan kota se-Kalbar. Para peserta juga diminta untuk mengerahkan segala kemampuannya agar bisa meraih prestasi yang membanggakan.

“Jangan pernah menyerah, tetap fokus dan berjuang. Siapkan mental, semangat dan fisik yang baik untuk memperoleh hasil yang maksimal,” ujar Ani Sofian.

Ketua KORMI Kota Pontianak Rusdi menjelaskan, kontingen KORMI Kota Pontianak yang akan berlaga pada Forprop Kalbar ini terdiri atas 504 pegiat olahraga dari 12 Induk Organisasi Olahraga (Inorga) dan 2 Inorga yang ikut eksebisi, 27 Technical Delegate dan 29 Official Kontingen.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak atas dukungannya kepada KORMI Kota Pontianak yang akan berlaga pada Forprop Kalbar, semoga Kota Pontianak menjadi juara umum," katanya.

Rusdi menyatakan harapannya supaya Induk Organisasi Olahraga (Inorga) yang tergabung dalam KORMI Kota Pontianak ini mendapat perhatian dan dukungan dari Pemkot Pontianak.

“Kami berharap para juara nantinya bisa diberikan reward dari Pemkot Pontianak sebagai bentuk penyemangat bagi para pegiat olahraga rekreasi masyarakat ini," tutupnya.