Find Us On Social Media :
Ilustrasi sinopsis 'Uang Panai 2' yang berkisah soal uang mahar pernikahan yang terlalu mahal. ()

Sinopsis 'Uang Panai 2', Ketika Uang Mahar Pernikahan Terlalu Mahal

Selando Naendra Radicka - Senin, 5 Agustus 2024 | 18:50 WIB

Sonora.ID - Berikut adalah paparan mengenai sinopsis 'Uang Panai 2' yang berkisah soal uang mahar pernikahan yang terlalu mahal.

Film "Uang Panai" musim kedua dimulai dengan Ancha, Tumming, dan Abu yang mendirikan sebuah bisnis bernama "PT. Pattumbu," sebuah perusahaan yang fokus menangani permasalahan uang panai atau mahar pernikahan.

Setelah jasa konsultan ini berdiri, pelanggan pertama mereka adalah Iccang. Iccang memiliki seorang pacar bernama Icha, yang bekerja sebagai dokter.

Suatu hari, Icha meminta Iccang untuk segera menikahinya. Icha mengatakan bahwa jika ia tidak dinikahi segera, uang panai (mahar) yang diberikan orang tuanya akan semakin mahal, terutama setelah ia menjadi dokter spesialis.

Iccang pun menyetujui permintaan pacarnya dan mendatangi orang tua Icha untuk melamar.

Namun, ketika bertemu dengan orang tua Icha, mereka meminta syarat uang panai sebesar 200 juta. Iccang merasa terbebani dengan jumlah uang yang begitu besar.

Tidak hanya menghadapi masalah uang panai, beberapa cobaan lainnya juga menimpa pasangan ini, termasuk mendapatkan restu dari pihak perempuan.

Akibatnya, Iccang, Tumming, dan Abu harus berpikir keras untuk menemukan solusi dari masalah ini. Apakah Tumming dan Abu bisa membantu Iccang mengumpulkan mahar sebesar 200 juta itu?

Demikian sinopsis 'Uang Panai 2' sebagaimana di atas.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Baca Juga: Biodata, Profil, dan Instagram Pemain Film Ten Years Challenge