Find Us On Social Media :
Sinopsis Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie ()

Sinopsis 'Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie' Trending Netflix

Sienty Ayu Monica - Rabu, 7 Agustus 2024 | 10:20 WIB

Sonora.ID – Berikut ini adalah sinopsis Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie yang kini sedang tayang dan trending di Netflix.

Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie adalah film animasi komedi petualangan Amerika Serikat tahun 2024 yang berdasarkan pada serial televisi animasi SpongeBob SquarePants, yang dibuat oleh Stephen Hillenburg.

Film ini disutradarai oleh Liza Johnson dan ditulis oleh Tom Stern dan Kaz, berdasarkan cerita yang dibuat Kaz.

Menggabungkan animasi CGI dengan live-action, film ini dibintangi oleh pengisi suara tetap serial tersebut dan menyertakan karakter baru yang diperankan oleh Johnny Knoxville, Craig Robinson, Grey DeLisle, Ilia Isorelýs Paulino, Matty Cardarople, dan Wanda Sykes.

Alur cerita mengikuti Sandy dan SpongeBob saat mereka berpetualang ke negara bagian asal Sandy, Texas, untuk menyelamatkan Bikini Bottom dari tangan seorang CEO jahat. Ini adalah fillm yang pertama dalam serangkaian film spin-off karakter SpongeBob.

Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie dirilis di Netflix pada 2 Agustus 2024 dan mendapat ulasan beragam dari para kritikus.

Baca Juga: Sinopsis Film Detective Chinatown: The Tokyo Showdown: Petualangan di Negeri Sakura

Sinopsis Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie

Sinopsis Saving Bikini Bottom: The Sandy Cheeks Movie akan berfokus pada petualangan Sandy Cheeks dalam menyelamatkan Kota Bikini Bottom.

Kota tempat tinggal Spongebob tersebut tiba-tiba diambil dari laut hingga akhirnya membuat gaduh para ikan-ikan yang berada di dalamnya.