Find Us On Social Media :
Sekretaris PAM Bandarmasih, Zulbadi ()

Pendekatan Hati ke Hati, PAM Bandarmasih Sosialisasikan Pemasangan Pipa Baru Untuk Warga Sungai Baru

Fakhrurazi - Kamis, 15 Agustus 2024 | 10:21 WIB

Banjarmasin, Sonora.IDPAM Bandarmasih kembali mensosialisasikan terkait rencana pemasangan pipa distribusi baru berdiameter 800 mm dan 400 mm, di aula PAM Bandarmasih, Rabu (14/8) pagi.

Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri oleh perwakilan Kejaksaan Negeri Kota Banjarmasin, Lurah Sungai Baru, perwakilan dari warga Kelurahan Sungai Baru, dan juga pemilik usaha yang dilintasi jalur pemasangan pipa tersebut.

Diketahui sebelumnya, PAM Bandarmasih akan melakukan pemasangan pipa distrbusi baru, yakni pipa 800 mm dan 400 mm di jalan Ahmad Yani itu sepanjang 1.400 meter, dan di jalan Setoyo S sepanjang 1.200 meter.

Baca Juga: Pertama dalam Sejarah, Laba PAM Bandarmasih Capai Rp25 Miliar

Di mana, pipa tersebut tujuannya untuk menambah daya tekananan distribuai air bersih ke kawasan di ujung jaringan, khususnya di kawasan Banjarmasin Barat.

Sekretaris PAM Bandarmasih, Zulbadi mengatakan, kegiatan ini bertujuan ini bertujuan untuk mensosialisasikan rencana PAM Bandarmasih dalam melakukan pemasangan pipa tersebut.

Sebelumnya, pihaknya juga telah melakukan sosialisasi bersama jajaran Forkopimda Kota Banjarmasin, dan juga para Stakeholder terkait.

“Kali ini kita kembali melakukan sosialisasi untuk menyentuh ke yang lebih bawah lagi, yakni masyarakat langsung, dan juga para pemilik usaha,” ujar Zulbadi.

“Alhamdulillah, mereka semua menyambut baik dari rencana pemasangan pipa tersebut,” sambungnya.

Baca Juga: Pelanggan di Wilayah Barat dan Tengah Sempat Alami Gangguan Distribusi, PAM Bandarmasih Sigap Perbaiki Kebocoran Pipa.