Find Us On Social Media :
Sinopsis 'Bolehkah Sekali Saja Kumenangis' (YouTube Sinemaku)

Sinopsis 'Bolehkah Sekali Saja Kumenangis' yang Diperankan oleh Prilly dan Dikta

Sienty Ayu Monica - Senin, 19 Agustus 2024 | 13:55 WIB

Sonora.ID – Berikut ini sinopsis Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis yang merupakan film baru yang akan segera dirilis segera oleh Sinemaku Pictures.

Film yang disutradarai oleh Reka Wijaya ini diperankan oleh Pradikta Wicaksono dan Prilly Latuconsina sebagai pemeran utama.

Selain Prilly dan Dikta, film ini juga dibintangi oleh Adzana Ashelm Ence Bagus, Antonio Blanco, Kristo Immanuel, Shania Gracia, Widi Mulia, dan Ummi Quary dalam peran-peran penting lainnya.

Film terbaru dari Sinemaku Pictures ini diketahui telah selesai diproduksi dan dijadwalkan untuk rilis tahun ini.

Baca Juga: Sinopsis Film 'Sumala', di Balik Kisah Horor Mencekam Desa di Semarang

Prilly Latuconsina tidak hanya berperan sebagai pemeran utama tetapi juga mengambil bagian sebagai produser bersama Yahni Damayanti dan Umay Shahab.

"Bolehkah Sekali Saja Kumenangis" adalah film kedua yang akan dirilis oleh Sinemaku Pictures tahun ini, setelah "Temurun."

Sebuah unggahan Instagram dari akun resmi Sinemaku Pictures, menyampaikan pesan yang menggugah soal : "Untuk kalian semua yang menanggung beban lebih dari yang bisa ditahan, namun tetap harus terlihat baik-baik saja, inilah film dari Sinemaku hanya untuk kamu."

Sinopsis Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis

Pada trailer film Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis menunjukkan sosok Tari yang diperankan oleh Prilly sedang berada di sebuah kelompok dukungan.