Find Us On Social Media :
Cara ikut challenge 'ChatGPT roast my Instagram feed' dan contoh promptnya (Bloomberg)

Cara Ikut Challenge 'ChatGPT Roast My Instagram Feed' dan Contoh Prompt-nya

Sienty Ayu Monica - Selasa, 20 Agustus 2024 | 13:56 WIB

Sonora.ID – Belakangan ini sedang viral challenge ChatGPT Roast My Instagram Feed di story IG, bagaimana cara buat dan contoh prompt-nya?

Beberapa orang melakukan challenge ‘ChatGPT roast my Instagram Feed’ dan membagikannya ke Story IG melalui fitur Add Yours untuk mengajak followers melakukan hal yang sama.

Challenge ini cukup menarik untuk diikuti, karena pembuat challenge ini ingin para pengguna menunjukkan ejekan yang dibuat oleh chatbot AI ChatGPT atas halaman Feed Instagrammu.

Sebagai informasi, ChatGPT adalah teknologi yang menggunakan AI di mana kamu bisa memerintahnya untuk melakukan berbagai hal atau bertanya apa pun.

Baca Juga: ChatGPT Punya Fitur Baru, Bisa Ingat dengan Pembicaraan Penggunanya

Dalam challenge yang sedang viral ini, ChatGPT diminta untuk me-roasting atau mengejek feed IG pada akun pengguna sesuai dengan foto-foto yang diunggahnya.

Ejekan atau hasil roasting yang dibuat oleh ChatGPT ini cukup mengundang gelak tawa karena jawabannya yang lucu dan juga menyebalkan. Hal ini lah yang membuat challenge ini menarik dan banyak yang ingin mencobanya.

Jika kamu penasaran namun tidak tahu bagaimana cara mengikuti challenge ChatGPT roast my Instagram feed, simak cara dan langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Ikut Challenge ChatGPT Roast My Instagram Feed

Pada dasarnya, untuk mengikuti challenge ini itu sangat mudah dan kamu hanya perlu tangkapan layar dari feed Instagrammu dan prompt text untuk diberikan pada ChatGPT.

Berikut langkah-langkah lebih jelasnya:

Itu dia cara ikut challenge ‘ChatGPT roast my Instagram Feed’ yang bisa kamu ikuti dengan mudah.

Selamat mencoba dan semoga membantu!

Baca Juga: Apa Itu ChatGPT? Teknologi yang Sedang Viral di Medsos karena…