Find Us On Social Media :
Sinopsis 'Subservience' (JoBlo)

Sinopsis 'Subservience' Ketika Robot Menginginkan Kehidupan Manusia

Sienty Ayu Monica - Kamis, 22 Agustus 2024 | 14:00 WIB

Sonora.ID – Berikut ini adalah sinopsiss Subservience yang diperankan oleh Megan Fox dan dikabarkan akan segera rilis pada tahun 2024 ini.

Subservience adalah film thriller fiksi ilmiah asal Amerika mendatang yang disutradarai oleh SK Dale dari skenario karya Will Honley dan April Maguire.

Film ini dibintangi oleh Megan Fox sebagai ginoid dengan kecerdasan buatan yang memiliki kesadaran dan menjadi agresif, dan Michele Morrone sebagai pembelinya.

Selain Megan Fox, film ini juga diperankan oleh Madeline Zima, Michele Morrone, Kate Nichols, Trevor Van Uden, Andrew Whipp, Matilda Firth, Max Kraus, dan Kexin Wang.

Baca Juga: Sinopsis Film 'Speak No Evil', Kala Liburan Berubah Jadi Menyeramkan

Subservience melihat Fox kembali bekerja sama dengan pembuat film Dale, yang sebelumnya bekerja dengannya pada film thriller tahun 2021 Till Death.

Film ini dijadwalkan akan dirilis di bioskop Indonesia pada 29 Agustus 2024 dan dirilis di seluruh dunia pada 13 September 2024.

Sinopsis Subservience

Sinopsis Subservience ini akan mengikuti perjuangan seorang Ayah (Michele Morrone) yang membeli Robot (Megan Fox) untuk membantu merawat rumah dan keluarganya.

Istrinya sakit dan mengalami kesulitan untuk menjalani kehidupan profesionalnya dengan kehidupan nyata dan juga untuk merawat putrinya.