Find Us On Social Media :
Andy Budiman selaku Chief Executive Officer KG Media memerikan opening speech untuk Lestari Summit 2024 (dok Lestari Summit 2024)

Sukses Menginspirasi: Lestari Summit 2024 Memperkuat Kolaborasi untuk Masa Depan Berkelanjutan

- Jumat, 23 Agustus 2024 | 11:54 WIB

Sonora.id - Lestari Summit 2024 sukses digelar pada Rabu, 21 Agustus 2024, di Hotel Raffles, Jakarta. Acara ini berhasil menyatukan berbagai pemangku kepentingan dari sektor publik, swasta, dan masyarakat untuk membahas dan merumuskan solusi inovatif guna mencapai keberlanjutan lingkungan.

Lestari Summit kali ini memfokuskan perhatian pada pengembangan teknologi hijau, pengelolaan sumber daya alam, dan perubahan perilaku konsumen.

Andy Budiman, CEO KG Media, menyatakan, "Lestari merupakan bentuk komitmen kami di KG Media terhadap keberlanjutan.

Hari ini kami mengajak Anda semua untuk tidak hanya mendengar, tetapi juga bertindak. Mari kita bersama-sama menciptakan Small Actions in Pursuit of a Bigger Impact Setiap langkah kecil yang kita ambil hari ini akan membentuk masa depan yang lebih cerah bagi kita semua”.

Lestari Summit 2024 mengangkat tema, "Fostering Sustainability Through Inclusive Local Practice and Policy Making," berfokus pada empat pilar utama yaitu:

KG Media meyakini bahwa setiap suara dari setiap pihak memainkan peran penting dalam mencapai tujuan bersama.

Acara ini menghadirkan sejumlah pembicara utama dari berbagai bidang, termasuk ilmuwan lingkungan, aktivis, dan pemimpin industri.

Para pembicara tersebut membagikan wawasan dan strategi terbaik untuk menghadapi tantangan lingkungan global yang semakin mendesak.

Salah satu sorotan utama dari acara ini adalah sesi diskusi panel yang membahas topik-topik penting, termasuk "Building The Green Jobs and Human Capital Roadmap to Achieve a Sustainable Future".

Diskusi ini menggarisbawahi pentingnya pekerjaan ramah lingkungan atau green jobs serta kebutuhan untuk meningkatkan ekonomi berkelanjutan.