Find Us On Social Media :
198 Atlit siap Berprestasi dan Mengharumkan Sulawesi Utara di PON XXI Aceh-Sumatera Utara 2024 ()

198 Atlit siap Berprestasi dan Mengharumkan Sulawesi Utara di PON XXI Aceh-Sumatera Utara 2024

- Senin, 26 Agustus 2024 | 21:00 WIB

Manado- SONORA.ID Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs Steven Kandouw secara resmi melepas kontingen PON XXI Aceh - Sumatera Utara (Sumut) tahun 2024, Senin (26/8/2024) di Aula Mapalus Kantor Gubernur. 

Dia didampingi Danrem 131 Santiago, Brigjen TNI Marthin Susilo M Turnip SH MH, selaku Ketua Kontingen Sulut dan Sekdaprov, Steve Kepel. 

Dalam sambutannya Steven Kandouw menekankan bahwa ini merupakan momen penting setelah para atlet didampingi pelatih melalui serangkaian persiapan dalam pemusatan latihan (Training Camp).

"Sebagai Ketua KONI Sulut, Steven mengatakan persiapan kali ini adalah persiapan yang terbaik," tuturnya.

Steven Kandouw berterima kasih kepada jajaran KONI Sulut bersama Pemerintah Provinsi melalui Dinas Pemuda dan Olahraga yang telah bekerja bahu membahu dalam mempersiapkan sarana pra sarana serta kesiapan lainnya. 

"Saya percaya proses latihan itu tidak akan mengkhianati hasil, tinggal kalian jaga, transformasikan apa yang selama ini kalian sudah laksanakan (latih)," ucap Kandouw.

"Kita sudah bertekad PON kali ini PON prestasi. Tunjukkan prestasi kalian," tegas Wagub seraya dijawab siap oleh semua kontingen.

Baca Juga: Guna Mendukung Perekonomian, KPwBI Provinsi Sumut Kembali Buka Lomba Karya Ilmiah

Dia meyakini semua atlit tidak ada yang berpikir mengikuti PON hanya sekedar turut meramaikan. Tapi menjadi tekad bersama untuk dapat mendulang hasil maksimal.

"Pemprov Sulut melalui tim TAPD juga telah mengganggarkan bonus untuk atlit berprestasi," lanjutnya.