Find Us On Social Media :
Senam Jantung Sehat: Tetap Sehat di Gold-en Age Banjarmasin ()

Senam Jantung Sehat Bersama Enervon Gold Kembali Digelar kelurahan Sungai Jingah

- Senin, 26 Agustus 2024 | 22:13 WIB

Banjarmasin, Sonora.ID – “Senam Jantung Sehat : Tetap Sehat di Gold-en Age” kembali diselenggarakan di Banjarmasin.

Bertempat di halaman kantor kelurahan Sungai Jingah, Kecamatan Banjarmasin Utara, para peserta aktif mengikuti rangkaian kegiatan.

Adapun kegiatan yang dilakukan yaitu senam, cek kesehatan gratis hingga sharing session.

Lurah Sungai Jingah, Arbain, S.AP mengaku warga di daerahnya sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah warga sangat antusias mengikuti kegiatan hari ini, terutama senam jantung sehat yang mana jarang dilaksanakan di kelurahan kami," ujar Arbain.

Local Area Marketing PT Darya Varia Laboratoria Kalselteng, Rosalina, menjelaskan kegiatan ini mengundang pra lansia dan lansia.

Baca Juga: Senam Jantung Sehat Bersama Enervon Gold Kembali Digelar kelurahan Sungai Jingah

Sebagaimana diketahui, Enervon Gold menggunakan tagline Enervon Gold, yakni Muda Terus, Aktif Terus, di mana diharapkan masyarakat jadi lebih sadar untuk menjaga kondisi tubuhnya tetap fit.

Dalam sesi tanya jawab, keaktifan peserta terlihat jelas dari banyaknya pertanyaan yang disampaikan kepada para narasumber yang hadir.

Beragam kejutan juga diberikan kepada peserta, mulai dari doorprize saat senam berlangsung, hingga bingkisan menarik bagi penanya.

Acara ini berlangsung atas kerja sama Enervon Gold, Natur E, Smart FM, Kelurahan Sungai Jingah dan Tim Penggerak PKK Kelurahan Sungai Jingah.