Find Us On Social Media :
Pasangan HDCU Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RS Mohammad Husin Usai Pendaftaran di KPU Sumsel (KPU Sumsel)

Pasangan HDCU Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RS Mohammad Husin Usai Pendaftaran di KPU Sumsel

- Selasa, 27 Agustus 2024 | 15:40 WIB

Palembang, Sonora.ID - Paska pendaftaran pasangan Herman Deru Cik Ujang di KPU Sumsel Selasa (27/08/2024) akan melaksanakan pemeriksaan kesehatan Rabu (28/08/2024) di rumah sakit Mohammad Husin Palembang.

Ketua KPU Sumsel Andika Pratama Jaya mengatakan pemeriksaan kesehatan pasangan Herman Deru dan Cik Ujang dilaksanakan besok Rabu (28/08/2024) di rumah sakit Mohamad Husin Palembang.

"Kami sudah menjadwalkan bapak Herman Deru dan Bapak Cik Ujang melakukan pemeriksaan kesehatan  besok di Rumah Sakit Mohammad Husin Palembang," ujar Andika Pratama Jaya.

Andika menyarankan kepada kedua pasangan untuk melakukan puasa terlebih dahulu sejak pukul 10 malam  agar memudahkan proses pemeriksaan kesehatan

"Jadi kami sarankan pak Herman deru dan Cik Ujang sudah berpuasa sejak pukul 10  malam, cuma diperbolehkan minum air putih saja agar memudahkan proses pemeriksaan kesehatan, " kata Andika.

Menurut Andika Tim Pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Mohammad Husin dan Tim dari KPU Sumsel sudah siap melakukan pemeriksaandipimpin oleh Tim Dokter Rumah Sakit Mohammad Husin Palembang.

Baca Juga: Pasangan Herman Deru Cik Ujang Menjadi Pasangan Pertama Daftar ke KPU

Diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Selatan akan membuka pendaftaran calon gubernur dan wakil gubernur Sumsel untuk Pilkada 2024 selama tiga hari terhitung mulai hari ini, Selasa, 27 Agustus hingga Kamis, 29 Agustus mendatang.

Herman Deru dan Cik Ujang menjadi pendaftar pertama sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Sumsel di KPU pada hari pertama pendaftaran Pilkada 2024 Selasa (27/08/2024). Pasangan ini disambut antusias oleh ribuan pendukungnya.

Pendaftaran pasangan ini diterima langsung oleh ketua KPU Sumsel Andika Pranata Jaya di Gedung KPU Sumsel Jakabaring.