Find Us On Social Media :
Pasangan Matahati Daftar sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel di Hari Terakhir" (Ist)

Pasangan Matahati Daftar sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel di Hari Terakhir

- Kamis, 29 Agustus 2024 | 17:15 WIB

Sonora.ID - Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya - RA Anita Noeringhati (Matahati) mendaftar ke KPU Sumsel di hari terakhir pendaftaran, hari ini Kamis (29/8/2024) pukul 15.00 wib.

Sebelumnya Berbagai atraksi dihadirkan saat deklarasi dan pengantaran di KPU Sumsel i. Acara deklarasi akan dilakukan pukul 14.00 WIB.

Matahati datangi KPU dan berniat mendaftarkan diri dan menjadi salah satu pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumsel periode 2024-2029.

"Niat kami berdua hadir di KPU Sumsel, agar kami diizinkan diterima mendaftarkan diri sebagai salah satu pasangan gubernur dan wakil gubernur Sumsel periode 2024-2029, " ujar Mawardi Yahya.

Sementara itu Ketua Sumsel Andika Pratama Jaya mengatakan hari ini merupakan hari terakhir pendaftaran bakal calon Gubernur dan bakal calon Wakli Gubernur, KPU Sumsel sudah membuka pendaftaran sejak tanggal 27 Agustus 2024.

Baca Juga: Jasa Raharja dan Korlantas Polri Integrasikan Pendidikan Lalu Lintas Tingkat Sekolah di Sumsel

 Pada hari terakhir ini KPU Sumsel menerima pendaftaran pasangan bakal calon Gubernur dan bakal calon Wakil Gubernur Mawardi-Anita dan semua berkas pendaftaran Mawardi-Anita dinyatakan lengkap.

"Alhamdulillah informasi dari tim teknis kami, untuk berkas pasangan Mawardi Yahya - RA Anita Noeringhati kami nyatakan lengkap, " ungkap Andika.

"Selanjutkan kami sudah menjadwalkan pasangan ini akan melakukan pemeriksaan kesehatan di RS Mohammad Husin besok pagi 30 Agustus 2024 pukul 07.00 dan harus berpuasa delapan jam," tutup Andika.

Penulis Achmad Aulia