Find Us On Social Media :
Kate Middleton atau Catherine Putri Wales selesai jalani terapi kemoterapi ()

Kabar Bahagia, Catherine Putri Wales Sudah Menyelesaikan Sesi Kemotrapi

Sienty Ayu Monica - Rabu, 11 September 2024 | 13:50 WIB

Sonora.ID - Catherine Putri Wales, atau yang dikenal sebagai Kate Middleton (42) mengungkapkan bahwa ia telah menyelesaikan sesi kemoterapi dari kanker dan kini sedang masa pemulihan.

Istri dari Pangeran William itu mengungkapkan kabar gembira itu pada Senin (9/9/2024), kurang dari enam bulan setelah dirinya didiagnosis kanker.

"Saat musim panas berakhir, saya tidak dapat mengungkapkan betapa lega rasanya akhirnya menyelesaikan perawatan kemoterapi saya," ujar Kate dalam pernyataannya.

"Sembilan bulan terakhir sangat sulit bagi kami sebagai keluarga."

"Kehidupan, seperti yang Anda ketahui, dapat berubah dalam sekejap dan kami harus menemukan cara untuk melewati badai dan jalan yang tidak diketahui."

Baca Juga: Lama Tak Terlihat, Kate Middleton Ungkap Dirinya Mengidap Kanker

Kendati demikian, Kate masih harus tetap fokus pada pemulihan penuh dan hanya akan kembali ke program ringan berupa acara dan keterlibatan publik.

"Perjalanan kanker itu rumit, menakutkan, dan tidak terduga bagi semua orang, terutama mereka yang paling dekat dengan Anda." ujar Kate.

"Dengan kerendahan hati, Anda juga akan menghadapi kelemahan Anda sendiri dengan cara yang belum pernah Anda pikirkan sebelumnya, dan dengan itu, Anda akan mendapatkan perspektif baru tentang segala hal."

"Kali ini terutama mengingatkan William dan saya untuk merenung dan bersyukur atas hal-hal sederhana namun penting dalam hidup yang sering kali kita anggap remeh."

"Mencintai dan dicintai."