Find Us On Social Media :
Cryptocurrency telah menjadi instrumen investasi yang populer di Indonesia. (freepik)

Daftar 5 Aplikasi Trading Crypto dengan Likuiditas Tinggi

Carissa Erlinda - Selasa, 17 September 2024 | 18:35 WIB

Sonora.id - Cryptocurrency telah menjadi instrumen investasi yang populer di Indonesia. Bahkan saat ini banyak generasi muda yang lebih suka memilih crypto dibandingkan investasi lainnya. Meski demikian pergerakan pasar crypto sangat cepat dan dinamis.

Hal itu membutuhkan pasar yang likuid menjadi hal yang penting dalam menjaga stabilitas crypto. Sayangnya, sekarang ini terlalu banyak platform trading crypto yang membuat bingung trader pemula untuk memilih aplikasi crypto dengan likuiditas tinggi.

Ketika kamu belajar trading tentunya hal yang pertama kali dilakukan adalah mencari platform trading crypto yang terbaik, dimana aplikasi tersebut menyediakan fasilitas dan fitur yang lengkap. Seperti kemudahan menukar btc idr, hingga sistem keamanan dari platform tersebut.

Cara Memilih Penyedia Likuiditas Crypto

Seperti diketahui untuk mencari aplikasi yang terbaik maka salah satu parameternya adalah dengan mencari platform trading yang menyediakan likuiditas mata uang crypto pada tahun 2024 memerlukan pertimbangan cermat terhadap beberapa faktor:

1. Reputasi dan rekam jejak

Kamu harus menggunakan platform yang memiliki rekam jejak terpercaya, handal dalam keamanan, dan terintegrasi yang dapat dibuktikan dalam industri crypto. Caranya kamu bisa mengamati hasil review, testimoni, dan referensi dari pengguna atau bisnis lain yang pernah menggunakan jasanya.

2. Kepatuhan hukum

Selanjutnya kamu harus memastikan aplikasi crypto yang kamu pilih telah memiliki atau terdaftar sesuai peraturan yang diperlukan dan memiliki lisensi dan sertifikasi yang diperlukan. Kepatuhan terhadap standar peraturan membantu mengurangi risiko dan memastikan bahwa bursa exchange bekerja sesuai dengan legalitas suatu negara.

3. Kedalaman dan cakupan asset