Find Us On Social Media :
Orientasi Bagi PPPK Makmur Marbun Kedepankan Pelayanan Yang Prima Bagi Masyarakat (Diskominfo PPU)

Orientasi PPPK, Makmur Marbun Kedepankan Pelayanan yang Prima bagi Masyarakat

Etty Hariyani - Selasa, 17 September 2024 | 19:00 WIB
 
 
Balikpapan, Sonora.ID - Dalam upaya meningkatkan pelayanan publik di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), penting untuk menciptakan sinergi antara Pemerintah Daerah dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).
 
Perihal tersebut disampaikan Penjabat (Pj) Bupati PPU, Makmur Marbun saat Orientasi bagi PPPK yang digelar oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) PPU, di Hotel Neo Balikpapan, Senin (16/9/2024).
 
Makmur menyampaikan keberadaan PPPK sangat vital dalam mendukung jalannya pemerintahan, khususnya pada sektor-sektor yang memerlukan keahlian dan kompetensi tertentu.
 
 
“Bukan hanya bagian dari birokrasi, tetapi juga motor penggerak utama dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten PPU. Kinerja optimal dari PPPK akan sangat berkontribusi dalam pembangunan daerah,” ucap Makmur.
 
Makmur menekankan pentingnya menjaga integritas, profesionalisme, dan semangat kerja yang tinggi dalam menjalankan amanah sebagai aparatur negara.
 
 
 
"Serta dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, dan selalu mengedepankan pelayanan yang prima bagi masyarakat," lanjutnya.
 
Makmur berharap kegiatan PPPK ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik juga memperkuat koordinasi, kerjasama antar pegawai dalam mendukung program-program pemerintah daerah.
 
"Disamping itu, memberikan pemahaman yang lebih mendalam mengenai hak dan kewajiban PPPK, serta regulasi dan aturan yang harus dipatuhi dalam menjalankan tugas," tutupnya.
 
(Adv/Diskominfo PPU)