Find Us On Social Media :
Ilustrasi ucapan untuk orang menikah bahasa Inggris. (freepik/freepic.diler)

30 Ucapan untuk Orang Menikah Bahasa Inggris dan Artinya, Menyentuh

Nisa Hayyu Rahmia - Kamis, 19 September 2024 | 14:30 WIB

Sonora.ID - Di bawah ini sejumlah ucapan untuk orang menikah bahasa Inggris dan artinya dengan kata-kata yang menyentuh. 

Mengikat janji untuk sehidup semati dalam pernikahan menjadi salah satu momen penting dan paling diingat dalam hidup seseorang.

Bukan sekadar mengubah status lajang, pernikahan juga menjadi awal perjalanan baru yang penuh komitmen, tanggung jawab, serta kebahagiaan bersama.

Melalui ucapan selamat atas pernikahan seseorang, kita dapat memberi doa dan harapan agar bisa terus saling mendukung, menguatkan, dan mencintai dalam suka dan duka.

Kata-kata tersebut juga dapat memberikan motivasi kepada pasangan untuk menjaga komitmen dalam menjalani kehidupan pernikahan.

Baca Juga: 30 Ucapan Wisuda untuk Sahabat Bahasa Inggris dan Artinya, Haru!

Ucapan untuk Orang Menikah Bahasa Inggris dan Artinya

1. Congratulations on your wedding! Here’s to love, laughter, and happily ever after. (Selamat atas pernikahan kalian! Untuk cinta, tawa, dan kebahagiaan selamanya.)

2. Wishing you a marriage filled with love, trust, and endless joy. (Semoga pernikahan kalian penuh dengan cinta, kepercayaan, dan kebahagiaan yang tak pernah habis.)

3. May your love continue to grow and blossom for years to come. (Semoga cinta kalian terus tumbuh dan berkembang selama bertahun-tahun ke depan.)