Find Us On Social Media :
Kompas Travel Fair (KTF) 2024 hari ini resmi dibuka pada Jumat (20/9/2024) di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta. (Sonora/Tito Suhandoyo)

Kompas Travel Fair 2024 Hari Ini Resmi Dibuka, Serbu Promo dan Tawaran Menariknya!

Tito Suhandoyo - Jumat, 20 September 2024 | 13:40 WIB

Sonora.ID - Kompas Travel Fair (KTF) 2024 hari ini resmi dibuka pada Jumat (20/9/2024) di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta. 

Pameran ini dijadwalkan berlangsung selama tiga hari dan ditutup pada Minggu (22/9). 

Pembukaan ini sekaligus menjadi momentum perkenalan tema “Multi Travel Experience” yang mengukuhkan komitmen KTF dalam menghadirkan pengalaman wisata yang kaya dan menyeluruh dengan mengintegrasikan berbagai elemen perjalanan. 

Wakil Direktur Bisnis Harian Kompas Novi Eastiyanto mengatakan, ada beberapa promo menarik yang ditawarkan dalam Kompas Travel Fair tahun ini mulai diskon tiket pesawat, tiket tempat wisata, hingga tebus murah koper.

"Sementara itu terkait promo unggulan akan ada tiket Happy Hour Jakarta-Singapura-Jakarta Rp 495 ribu. Kemudian Pengunjung dapat membeli tiket obyek wisata serba Rp 59 ribu serta tebus murah Koper seharga Rp 299 ribu," kata Novi Eastiyanto dalam konferensi pers Kompas Travel Fair (KTF) 2024.

Baca Juga: Mau Tiket Rp59 Ribu Jakarta-Singapura? Datang ke Kompas Travel Fair 2024

Tahun ini, KTF juga menggandeng tiga bank partner yaitu OCBC, DBS, dan BSI sebagai Multi Bank Partner.

Kolaborasi ini memberikan kemudahan dan keuntungan tambahan bagi para pengunjung, diantaranya dengan adanya diskon tiket pesawat, cashback, cicilan tanpa bunga, serta tawaran eksklusif dan solusi finansial lainnya yang mendukung perencanaan perjalanan. 

Tidak ketinggalan, tersedia pula berbagai promo travel menarik untuk berbagai jenis wisata, termasuk wisata halal.

Pengunjung yang berniat bepergian ke luar negeri dapat mengurus pembuatan paspor di booth Imigrasi di KTF 2024.