Find Us On Social Media :
Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H Yudi Herzandi (Humas Pemkab Muba)

Hari Jadi Semakin Dekat, Pemkab Muba Optimis Sukses Menyelenggarakan HUT MUBA ke-68

- Jumat, 20 September 2024 | 18:00 WIB

Sekayu, Sonora.ID - Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H Yudi Herzandi membuka Rapat Pemantapan Peringatan Hari Jadi ke-68 Kabupaten Musi Banyuasin Tahun 2024 bersama para perwakilan OPD, Forkopimda dan Prokopim di ruang rapat randik, Jumat (20/09/2024).

Kegiatan ini dilakukan guna memantapkan kembali perencanaan setelah rapat sebelumnya dilaksanakan pada hari Rabu 28 Agustus 2024. 

Dalam acara ini juga dilaksanakan diskusi bersama para perwakilan dalam melaksanakan tugasnya yang bertujuan untuk memperkuat kerjasama antar instansi dalam mensukseskan penyelenggaraan HUT Muba ke-68 nanti. 

Baca Juga: Kendalikan Inflasi, Pemkab Muba Gelontorkan 8 Ton Beras dan 1.600 Liter Minyak Goreng di Sungai Keruh

Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Muba Suganda AP MSi memaparkan, waktu pelaksanaan akan dilakukan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya Sekayu Karnaval dilaksanakan pada hari Kamis 26 September 2024 dan kegiatan puncak acara dilakukan pada hari Sabtu 28 September hingga 4 Oktober 2024.

Dalam kesempatan itu, Asisten I setda Muba Yudi juga menghimbau agar perusahaan yang ada di wilayah Kabupaten Muba turut berpartisipasi dalam menyemarakkan HUT-MUBA ke-68.

"Mari kita bersama bekerja dengan maksimal untuk mensukseskan kegiatan ini, karena ini adalah moment yang sangat penting," tegasnya.

Penulis: Achmad Aulia