Find Us On Social Media :
Opening Ceremony Turnamen KG Cup 2024 di Pontianak. (Wilhelmus Triputra) ()

Turnamen Bergengsi KG Cup 2024 Resmi Dibuka, Kobarkan Semangat Juara!

Wilhelmus Triputra - Sabtu, 21 September 2024 | 11:50 WIB

Pontianak, Sonora.ID - Turnamen Olahraga Terbesar Kompas Gramedia, KG Cup 2024 digelar di semua unit Kompas Gramedia di seluruh Indonesia yang mana diselenggarakan dari tanggal 20-28 September 2024. 

Tidak terkecuali untuk FKD KG Pontianak yang telah membuka KG Cup 2024, Jumat (20/9/2024), dan akan memperlombakan berbagai cabang olahraga seperti Tenis Meja Ganda, Trofeo Mini Soccer, Sport Day, serta lainnya. 

Turnamen KG Cup 2024 di Pontianak diikuti seluruh unit diantaranya; Tribun Pontianak, Sonora Pontianak, Kompas TV Pontianak, Gramedia Pontianak, Harian Kompas, dan KG Property Pontianak.

Baca Juga: KPID Kalbar Gelar FGD Penyiaran Perbatasan

Ketua Panitia Turnamen KG Cup 2024 di Pontianak, Fajar Putra mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah mewujudkan acara tersebut. Hal itu disampaikannya saat membuka Turnamen KG Cup 2024, di lantai 2 Gedung Kompas Gramedia Pontianak. 

Fajar mengharapkan dengan adanya turnamen ini lebih mempererat lagi silaturahmi antar unit Kompas Gramedia. 

“Semangat untuk hari ini dan selamat bertanding dengan sportif, “ujarnya.

Fajar juga menjelaskan bahwa turnamen ini merupakan agenda rutin tahunan yang digelar secara nasional di semua daerah dan setelah pembukaan akan dilanjutkan dengan pertandingan Mini Soccer serta pada puncaknya tanggal 28 September akan lebih meriah dengan adanya Sport Day. 

“Jadi agenda hari ini dibuka dengan pertandingan tenis meja yang diikuti semua lintas unit di bawah KG Group,“ terang Fajar.

Baca Juga: Kompas Travel Fair 2024 Hari Ini Resmi Dibuka, Serbu Promo dan Tawaran Menariknya!