Find Us On Social Media :
Profil, biodata, umur dan Instagram (IG) para pemain film Laura. (MD Pictures)

Biodata, Profil, dan Instagram (IG) Pemain Film Laura (2024)

Arista Estiningtyas - Minggu, 22 September 2024 | 13:00 WIB

Sonora.ID - Film Laura yang diangkat dari kisah nyata perjuangan selebgram Laura Anna ini telah tayang mulai tanggal 12 September 2024 yang lalu di bioskop.

Selebgram Laura Anna meninggal dunia pada 15 Desember 2021 setelah berjuang meminta keadilan atas kasus kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mantannya, Gaga Muhammad.

Kecelakaan yang melumpuhkan Laura terjadi ketika Gaga Muhammad dan dirinya terlibat kecelakaan pada 2019.

Mereka mengalami kecelakaan mobil di jalan tol Jagorawi hingga mobil terbalik. Kecelakaan ini menyebabkan Laura lumpuh selama hidupnya.

Akhirnya, Gaga Muhammad divonis 4 tahun 6 bulan atau 4,5 tahun penjara. Gaga sendiri sudah bebas bersyarat pada 18 April 2024.

Film garapan sutradara Hanung Bramantyo tersebut dibintangi Amanda Rawles dan Kevin Ardilova yang menjadi sepasang kekasih bernama Laura serta Jojo.

Baca Juga: Profil, Biodata, dan Instagram Pemain Drama Korea The Judge From Hell

Sinopsis Film Laura

Laura seorang selebgram ceria yang sangat disayangi oleh teman dan keluarganya. Pada suatu hari, ia harus berjuang ketika hidupnya yang penuh warna mendadak menjadi hitam putih.

Semua terjadi setelah ia lumpuh karena kecelakaan yang disebabkan sang kekasih, Jojo. Ia merupakan orang yang menyebabkan kecelakaan mobil fatal yang mengubah seluruh kehidupannya.