Find Us On Social Media :
Pisah Sambut Pj. Bupati PPU, Makmur Marbun Terima Kasih Atas Penerimaan dan Penghargaan Masyarakat PPU ()

Pisah Sambut Pj. Bupati PPU, Makmur Marbun Terima Kasih Atas Penerimaan dan Penghargaan Masyarakat PPU

Etty Hariyani - Sabtu, 21 September 2024 | 15:20 WIB

Penajam, Sonora.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Penajam Paser Utara (PPU) menggelar acara pisah sambut setelah dilantiknya Muhammad Zainal Arifin menggantikan Makmur Marbun sebagai Penjabat (Pj) Bupati PPU, di Dome Anden Oko, Jumat (20/9/24).

Pj Bupati PPU priode 2023-2024 Makmur Marbun menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang mendalam kepada seluruh masyarakat kabupaten PPU

Atas penerimaan, perhatian, dukungan dan kerjasama yang terjalin dengan baik selama setahun sebagai Penjabat Bupati Penajam Paser Utara. 

Lanjut Makmur kita telah menjalani perjalanan yang penuh tantangan, namun juga penuh prestasi. Saya sangat bangga dengan kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh masyarakat dan semua pihak terkait.

Baca Juga: Pj. Gubernur Kaltim Akmal Malik Mantik Zainal Arifin sebagai Pj. Bupati PPU Lanjutkan Estafet yang Berakhir Masa Tugas

"Bersama-sama kita telah mencapai banyak hal yang luar biasa. Namun, perjalanan kita belum selesai. Mari kita terus berjuang bersama untuk membangun masa depan yang lebih baik bagi Kabupaten PPU tercinta." tutupnya

Pada kesempatan yang sama, Pj. Bupati PPU Muhammad Zainal Arifin mengatakan komitmennya untuk melanjutkan dan memperjuangkan visi dan misi yang telah dirancang Pj. Bupati PPU periode sebelumnya.

"Termasuk alun-alun kedepan akan kita tingkatkan lagi demi kepentingan masyarakat sesuai arahan Kemendagri kita harus lebih dekat dengan masyarakat karena masyarakat ujung tombak pembangunan.

“Dengan kerja sama yang baik dari semua pihak, saya yakin kita dapat terus membangun dan memajukan kabupaten PPU ke arah yang lebih baik,” pungkasnya.

Turut hadir Deputi Bidang Pengendalian Pembangunan OIKN, Forkopimda PPU, Ketua dan anggota DPRD PPU, Sekretaris Daerah PPU, para pejabat di lingkungan pemerintahan Kabupaten PPU serta para pihak yang selama ini telah menjadi mitra pemerintah Kabupaten PPU. (Adv / DiskominfoPPU)