Find Us On Social Media :
Calon Gubernur Kalsel, Raudhatul Jannah (Eva Rizkiyana)

Tim Kampanye Dua Paslon Pilkada Kalsel Dibentuk Jelang Penentuan Nomor

Eva Rizkiyana - Senin, 23 September 2024 | 14:15 WIB

Banjarmasin, Sonora.ID – Pasca penetapan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan untuk Pilkada 2024, pembentukan tim kampanye untuk pemenangan mulai dilakukan oleh masing-masing pasangan.

Salah satunya pasangan calon Raudhatul Jannah dan Akhmad Rozanie Himawan Nugraha atau Acil Odah dan Haji Zanie, yang melantik dan mengukuhkan tim kampanye pemenangan mereka, Minggu (22/09) malam, di salah satu hotel berbintang di Banjarmasin.

Tim Kampanye Pemenangan Provinsi Kalimantan Selatan Pasangan Raudhatul Jannah dan Akhmad Rozanie Himawan Nugraha, diketuai oleh Achmad Maulana dari Partai Golkar.

Sejumlah perwakilan dari partai koalisi juga dimasukkan dalam tim tersebut, yakni Partai Nasdem, PDIP Perjuangan, PKB, dan Partai Gerindra.

Dalam sambutannya, Acil Odah, sapaan akrab Raudhatul Jannah, mengharapkan dukungan dari seluruh komponen yang telah dibentuk pada malam tersebut.

“Bergabungnya partai politik dalam sebuah koalisi akan menjadi modal dan kekuatan besar untuk meraih keberhasilan sebuah perjuangan,” tuturnya.

Baca Juga: Puncak Hari Jadi ke-498 Kota Banjarmasin, Ibnu Sina 'Pamitan' ke Warga

Menurutnya, mesin partai akan sangat berpengaruh pada hasil perjuangan tersebut.

Di sisi lain, dirinya juga mengingatkan anggota tim untuk berpedoman pada etika politik yang baik.

“Jangan sekali-kali menjalankan politik identitas dan selalu jaga kebersamaan serta komunikasi yang harmonis sesama partai koalisi,” tambah Ia lagi.