Find Us On Social Media :
Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi menerima kunjungan Pengurus Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Provinsi Sumatera Selatan, di Ruang Audiensi Bupati Muba, Senin (23/9/2024). (Humas Pemkab Muba)

Pj Bupati Muba Siap Sukseskan Program LVRI Sumsel

- Selasa, 24 September 2024 | 11:20 WIB
 
Palembang, Sonora.ID - Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi secara khusus menerima kunjungan Pengurus Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Provinsi Sumatera Selatan, di Ruang Audiensi Bupati Muba, Senin (23/9/2024).
 
Kunjungan Ketua DPD LVRI Provinsi Sumsel Kol Purn. DR Ramses beserta pengurusnya itu bermaksud untuk bersilaturahmi, sekaligus memperkenalkan Letkol Purn Windanto sebagai Ketua DPC LVRI Kabupaten Muba yang baru.
 
"LVRI masih dibawah naungan Pemerintah Kabupaten Muba melalui Dinas Sosial, untuk itu dalam kesempatan ini selain bersilaturahmi kami meminta arahan dari Pak Pj Bupati terkait Pelantikan Pengurus DPC LVRI Muba," ucapnya.
 
Lanjut, Ramses juga berharap dukungan dan bantuan Pemerintah Kabupaten Muba dalam pelaksanaan program-program LVRI ke depan yang diantaranya pelatihan untuk guru.
 
"Supaya terlaksana dengan baik, kami melaporkan agar mohon dukungan dari pemkab Muba yang selama ini sudah lumayan baik" tandasnya.
 
Baca Juga: H. Elman Lanjut Pimpin Prabumulih, Siap Jalankan Amanah
 
Sementara, Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi sangat menyambut baik kedatangan rombongan veteran pejuang kemerdekaan tersebut.
 
"Alhamdulillah semoga dengan pertemuan ini bisa memperkuat tali silaturahmi antara kita," ucapnya.
 
Ia juga memberikan dukungan penuh akan program pelatihan tenaga pengajar LVRI, yang nantinya akan mendidik anak-anak agar mempunyai semangat yang besar seperti semangat para pejuang Veteran ini.
 
"Tentu kami berupaya semaksimal mungkin mensupport kegiatan LVRI. Dan selamat kepada Letkol Purn Windanto terpilih menjadi Ketua DPC LVRI Muba, silahkan nanti berkoordinasi lebih lanjut untuk kita sukseskan program LVRI," pungkasnya.
 
Hadir mendampingi Pj Bupati Muba dalam kegiatan tersebut diantaranya Kepala Dinas Sosial Muba Ardiansyah SE MM, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Muba Herryandi Sinulingga AP diwakili Kabid Komunikasi Publik Kartiko Buwono SE MM, Kabag Umum Setda Muba Sefrizal SE MSi, ,Kabag Prokopim Setda Muba M Agung Perdana SSTP MSi dan perwakilan dinas Kesbangpol Muba.
 
Baca Juga: Koleksi 51 Medali PON XXI Aceh-Sumut, Sekda Edward Candra Apresiasi Perjuangan Atlet Kontingen Sumsel
 
Penulis: Achmad Aulia