Find Us On Social Media :
Profil, biodata, dan Instagram (IG) pemain drama Korea Dear Hyeri. (Soompi)

Profil, Biodata, dan Instagram (IG) Pemain Drama Korea Dear Hyeri

Arista Estiningtyas - Selasa, 24 September 2024 | 22:25 WIB

Sonora.ID - Dalam artikel ini kami sajikan paparan mengenai profil dan biodata pemain drama Korea Dear Hyeri.

Drama Dear Hyeri atau To My Hyeri resmi tayang mulai tanggal 23 September 2024 kemarin di ENA, Genie TV.

Dear Hyeri akan tayang setiap hari Senin dan Selasa. Drama ini akan tayang dengan total episode sebanyak 12 episode dengan durasi per episodenya adalah sekitar 1 jam.

Drama ini menceritakan tentang Joo Eun Ho yang mengidap gangguan identitas disosiatif (DID). Eun-Ho adalah seorang penyiar yang tidak dikenal, meskipun telah memiliki pengalaman selama 14 tahun. 

Ia berjuang untuk mendapatkan kesempatan agar namanya dikenal oleh publik. Di lain sisi, ia juga memiliki kepribadian lain dalam dirinya karena luka yang dalam di hatinya. 

Kepribadiannya yang lain adalah Joo Hye-Ri. Kepribadiannya yang lain ini cenderung sangat positif. Joo Hye Ri bekerja sebagai petugas parkir.

Jung Hyun-O adalah mantan pacar Joo Eun-Ho dan mereka berpacaran cukup lama, tetapi putus. 

Ia menjadi penyiar bintang segera setelah ia bergabung dengan stasiun penyiaran. Jung Hyun-O adalah penyiar yang paling disukai oleh publik, tetapi ia juga membawa luka yang tersembunyi di benaknya yang tidak pernah ia tunjukkan kepada siapa pun. 

Entah bagaimana, Joo Eun-Ho dan Jung Hyun-O bersatu kembali dan saling membantu menyembuhkan luka masing-masing.

Tokoh Joo Hye Ri ini diketahui diperankan oleh aktris cantik Shin Hye Sun. Selain Shin Hye Sun, drama ini juga dibintangi oleh aktor Lee Jin Wook dan Kang Hoon.