Find Us On Social Media :
LPS Presents The 47 th Jazz Goes to Campus ()

LPS Presents The 47 th Jazz Goes to Campus Weaving Jazz In Every Symphony

Dita Tamara - Selasa, 24 September 2024 | 21:30 WIB

Jakarta – 21 September 2024, Gelaran event musik jazz tertua di Jakarta, Jazz Goes to Campus (JGTC) yang tahun ini memasuki penyelenggaraan ke-47, kini didukung oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) sebagai sponsor utama, dan nama resmi gelaran ini menjadi “LPS Presents the 47th Jazz Goes to Campus” dengan mengangkat tema “Weaving Jazz In Every Symphony”.

JGTC merupakan festival Jazz internasional tahunan yang diselenggarakan oleh mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia.

LPS melihat JGTC bukan sebagai acara musik biasa, tetapi merupakan sebuah festival musik yang menjadi bagian penting sejarah musik Indonesia.

LPS juga berharap bahwa dukungan mereka terhadap JGTC dapat menjadi aksi konkret dalam membantu pengembangan industri musik tanah air.

Lebih jauh, LPS pun berharap masyarakat dapat mengenal dan mengetahui peran serta fungsi LPS dengan lebih baik melalui cara yang mudah, menyenangkan, dan sederhana.

LPS Presents The 47 th Jazz Goes to Campus Festival akan diadakan pada hari Minggu, 17 November 2024 di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia.

Tahun ini, kami menghadirkan empat panggung megah yang menyajikan pengalaman festival yang lebih meriah dengan sejumlah penampil internasional juga nasional, seperti Jeremy Passion, Raisa, Reza Artamevia, Maliq & D’Essentials, Bernadya, Juicy Luicy, Sal Priadi, Nadin Amizah, HIVI!, D’Masiv, Fariz RM ft. Candra Darusman, Reality Jazz Club ft. Nial Djuliarso & Vira Talisa, dan sederet musisi kebanggaan tanah air lainnya.

Baca Juga: Tiket Konser Maroon 5 di Jakarta Sudah Bisa Dibeli Hari Ini, Berikut Informasinya!

LPS Presents The 47 th Jazz Goes to Campus telah sukses menyelenggarakan aksi nyata kami melalui sejumlah pre-event, yaitu Roadshow UI, Workshop & Community Night, dan Sorak Sorai di Melawai. Hari ini, Sabtu, 21 September 2024, Press Conference & Sarinah Jazz Night menandakan rangkaian pre-event terakhir. Press Conference mengangkat tema “Jazz in the Modern Symphony: Shaping Soundscapes and Embracing Diversity” dengan beberapa sub-tema sebagai berikut:

● "Transformasi dan Masa Depan Musik Jazz: Menyambut Generasi Baru dan Tren Baru"