Find Us On Social Media :
ilustrasi Sinopsis Film I, The Executioner: A Veteran Story (imdb)

Sinopsis 'I, The Executioner: A Veteran Story', Baru Tayang di Bioskop

Selando Naendra Radicka - Rabu, 25 September 2024 | 17:50 WIB

Sonora.ID - Berikut adalah paparan mengenai sinopsis 'I, The Executioner: A Veteran Story', film investigasi asal Korea Selatan yang sedang tayang di bioskop.

Detektif Seo Do Cheol dan tim dari Divisi Investigasi Kejahatan Besar tak kenal lelah mengejar para pelaku kriminal, seringkali dengan mengorbankan kehidupan pribadi mereka.

Ketika pembunuhan seorang profesor mulai menunjukkan hubungan dengan kasus-kasus lama, muncul dugaan bahwa pembunuh berantai mungkin terlibat, yang kemudian memicu kekacauan di seluruh negeri.

Selama penyelidikan, si pelaku dengan angkuh meremehkan aparat dengan merilis petunjuk secara daring tentang siapa target selanjutnya, yang memperburuk situasi.

Untuk menghadapi ancaman yang semakin parah ini, tim tersebut memutuskan untuk merekrut anggota baru, seorang petugas idealis bernama Park Sun Woo, yang akhirnya mengubah arah penyelidikan dengan cara tak terduga.

Kabar baiknya, film berdurasi 118 menit ini akan tayang di bioskop Indonesia mulai 25 September 2024, dan memiliki rating R17+, sehingga hanya bisa dinik

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Baca Juga: Sinopsis Film Tulang Belulang Tulang: Petualangan Keluarga Batak Mencari Tulang Leluhur