Find Us On Social Media :
Kepala DPKP Kabupaten PPU, Fernando Simanjuntak (Diskominfo PPU)

Meningkatkan Kesiapsiagaan Masyarakat DPKP PPU Membentuk Relawan Pemadam Kebakaran

- Rabu, 25 September 2024 | 11:15 WIB
 
 
Penajam, Sonora.ID - Dalam upaya mengantisipasi lingkungan dari bahaya bencana kebakaran, Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) akan membentuk pembinaan masyarakat.
 
Kepala DPKP Kabupaten PPU, Fernando Simanjuntak mengatakan upaya meningkatkan kesiapsiagaan masyarakat. DPKP Kabupaten PPU membentuk Relawan Pemadam Kebakaran (Redkar)
 
Kami sudah data dari seluruh empat kecamatan di wilayah kabupaten PPU peminatnya cukup banyak sekitar 300 pendaftar. "ucapnya(23/09) 
 
Lanjut Fernando Redkar ini nantinya kami akan berdayakan dengan melakukan pembinaan pelatihan Sehingga mereka bisa jadi garda terdepan terhadap bencana yang terjadi disekitar utamanya masalah kebakaran
 
Kami mengambil langkah proaktif dalam upaya meningkatkan kesiapsiagaan masyarakat dalam menghadapi berbagai bencana yang terjadi didaerah sekitar
 
Relawan Pemadam Kebakaran anggota kami rekrut dari kelurahan dan desa sehingga memudahkan petugas kami mendapatkan informasi menuju lokasi tersebut. "Pungkasnya. (*Adv)
 
Baca Juga: Sekda PPU Tohar Nomor Urut Ini Memudahkan Pasangan Calon Dalam Mensosialisasikan Diri