Find Us On Social Media :
Pembalap MotoGP Francesco Bagnaia. Jadwal MotoGP Mandalika 2024. (ANTARA/FAJAR SATRIYO)

Jadwal MotoGP Mandalika 2024 pada 27-29 September, Live di TV!

Nisa Hayyu Rahmia - Kamis, 26 September 2024 | 13:01 WIB

Sonora.ID - Jadwal MotoGP Mandalika 2024 untuk sesi Free Practice, Kualifikasi, Sprint Race Kualifikasi digelar mulai Jumat (27/9/2024) hingga Minggu (29/9/2024).

Ajang MotoGP Indonesia sirkuit Mandalika 2024 ini menjadi ajang yang sangat dinantikan untuk menentukan siapa yang akan memimpin dalam perebutan gelar juara dunia.

Utamanya karena persaingan ketat antara dua pembalap utama, Jorge Martin dan Francesco Bagnaia.

Sirkuit Mandalika memiliki tikungan cepat dan lintasan lurus panjang, cocok untuk gaya balap Martin yang agresif dan Bagnaia yang lebih tenang, demikian seperti diulas Tribun.

Martin diharapkan bisa mengakhiri puasa kemenangan setelah beberapa balapan tanpa podium teratas.

Baca Juga: Daftar Wilayah Waspada Hujan pada 26-27 September 2024

“Saya merasa kuat dan sangat siap untuk Indonesia. Saya sangat menyukai trek ini dan berharap bisa fokus penuh pada balapan saya,” ujar Martin.

Di sisi lain, Bagnaia, meskipun meraih banyak kemenangan musim ini, sedang berusaha memperkecil jarak poin dengan Martin.

“Kami harus terus bekerja keras dan berharap mendapatkan sedikit keberuntungan yang diperlukan untuk meraih kemenangan,” kata Bagnaia.

Itulah mengapa jadwal MotoGP Mandalika 2024 banyak dicari, di mana para penggemar ingin menyaksikan pertarungan sengit ini.