Find Us On Social Media :
Sinopsis 'Gyeongseong Creature Season 2' (Blibli)

Sinopsis 'Gyeongseong Creature Season 2' Petualangan Baru yang Lebih Menegangkan!

Sienty Ayu Monica - Jumat, 27 September 2024 | 14:20 WIB

Sonora.ID - Berikut ini adalah sinopsis Gyeongseong Creature Season 2 yang akhirnya sudah bisa kamu saksikan mulai malam ini, 27 September 2024.

Setelah penantian yang cukup panjang, drama Korea Gyeongseong Creature Season 2 akhirnya siap tayang pada hari ini, 27 September 2024. 

Gyeongseong Creature Season 2 kembali disutradarai oleh Jung Dong Yoon dan ditulis oleh Kang Eun Kyung, memberikan sentuhan visual dan narasi yang kuat seperti di musim pertama.

Serial ini kembali menampilkan Park Seo Joon dan Han So Hee sebagai pemeran utama, melanjutkan cerita penuh misteri dan aksi dari musim pertama yang sukses menarik perhatian para penggemar.

Baca Juga: Sinopsis Film Korea Neulbom: The Cursed, Tayang di Bioskop

Sinopsis Gyeongseong Creature Season 2

Gyeongseong Creature berlatar di Gyeongseong, nama lama untuk Seoul, pada tahun 1945 saat penjajahan Jepang. 

Season pertama memperkenalkan Jang Tae Sang (Park Seo Joon), seorang pria kaya pemilik toko pegadaian, yang bertemu dengan Yoon Chae Ok (Han So Hee), seorang wanita yang ahli dalam mencari orang hilang. 

Bersama, mereka mengungkap eksperimen ilegal di sebuah rumah sakit rahasia yang dilakukan oleh penjajah Jepang, sekaligus menghadapi keberadaan monster mengerikan.

Di akhir musim pertama, Yoon Chae Ok berhasil menemukan ibunya dan melawan monster, namun kejutan terbesar adalah ketika dia selamat dari kematian berkat parasit misterius di tubuhnya.