Find Us On Social Media :
PT JIP Sukses Gelar Jak Momento Cup 2024, Ajang Sportivitas dan Sinergi Bersama di JIS Jakarta (Dok JIP)

PT JIP Sukses Gelar Jak Momento Cup 2024, Ajang Sportivitas dan Sinergi Bersama

Jumar Sudiyana - Sabtu, 28 September 2024 | 09:23 WIB

Jakarta,Sonora.Id - PT Jakarta Infrastruktur Propertindo (JIP) sukses menggelar turnamen olahraga bertajuk Jak Momento Cup 2024 di Lapangan Latih Jakarta International Stadium (JIS) Jakarta Utara, yang berlangsung pada 21-22 September 2024. Jak Momento Cup 2024 diikuti oleh 13 tim kesebelasan dari berbagai perwakilan sejumlah instansi dan perusahaan, termasuk Dinas Bina Marga DKI Jakarta, ⁠Mandiri Taspen, ⁠Jaris & K, ⁠Atria, ⁠Bank DKI, Asosiasi Penyelenggara Jaringan Telekomunikasi (APJATEL), ⁠ Bank BTN, ⁠Reggie And Partners, ⁠Artacom, ⁠ PT Arah Environmental Indonesia, ⁠Pgncom, dan ⁠Orlie.

Turnamen ini dibuka secara resmi oleh Direktur Operasi dan Niaga PT JIP, Ivan Cahya Permana. Acara ini menjadi sarana untuk memperkuat ikatan antar instansi dan memperluas jaringan kerjasama. Ia juga menyampaikan pentingnya nilai-nilai sportivitas dan kerjasama tim, yang tidak hanya relevan di lapangan, tetapi juga dalam menghadapi tantangan di dunia profesional.

"Keberhasilan dapat dicapai melalui kolaborasi yang kuat dan dukungan satu sama lain, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mendukung acara ini" ujar Ivan C. Permana, Direktur Operasi dan Niaga PT JIP.

Jak Momento Cup 2024 yang telah berlangsung selama dua hari, bukan hanya sekadar ajang olahraga, tetapi juga menjadi wadah bagi para peserta untuk mempererat hubungan profesional, berbagi pengalaman, serta menjajaki potensi kolaborasi baru di masa depan.

Turnamen ini menghasilkan beberapa tim unggulan dan pemain terbaik. Dengan
urutan delapan besar meliputi Artacom, Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta, Bank
DKI, BTN Cibubur, APJATEL A, APJATEL B, Reggie & Partner, dan PT Arah. Tampil Bank DKI sebagai juara pertama, disusul oleh APJATEL A di posisi kedua, dan Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta di peringkat ketiga.

Zuhdi dari Bank DKI mengungkapkan rasa senang setelah mengikuti Jak Momento
Cup 2024. Menurutnya, acara ini bukan sekadar ajang kompetisi, tapi juga wadah
untuk menjalin koneksi lebih erat dengan berbagai mitra.

“Jak Momento Cup 2024
seru banget! Selain bisa bersaing sehat di lapangan, kami juga jadi lebih dekat dengan
rekan-rekan dari instansi lain. Acara ini punya nilai tambah, tidak hanya soal kompetisi
tapi juga mempererat kolaborasi untuk berkontribusi bagi kemajuan kota Jakarta,” ujar
Zuhdi dengan antusias.

Jak Momento Cup 2024 diharapkan menjadi momentum untuk memperkuat jaringan
antar peserta dan membuka peluang kolaborasi untuk kemajuan Jakarta dan Indonesia, sejalan dengan semangat acara "Bersama Meraih Kemenangan, Menguatkan Kerjasama” tutup Ivan.