Find Us On Social Media :
()

KPU Kubu Raya Gelar Jalan Sehat Dan Zumba Angkat Tema Pilkada Damai Berintegritas

Wilhelmus Triputra - Senin, 30 September 2024 | 16:52 WIB

Kubu Raya, Sonora.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kubu Raya menggelar kegiatan Jalan Sehat dan Zumba, Pilkada Damai Berintegritas, Minggu pagi (29/9/2024), di Halaman Kantor Dinas Terpadu Kabupaten Kubu Raya. Kegiatan ini digelar dalam rangka menyukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat, serta Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya tahun 2024. 

Kegiatan yang mengusung tema Pilkada Damai Berintegritas di buka langsung Pj. Bupati Kubu Raya Syarif Kamaruzaman yang di dampingi Kapolres Kubu Raya AKBP Wahyu Jati Wibowo, Dandim 1207 

Pontianak Kolonel Arm Irwansyah dan Ketua serta Komisioner KPU Kubu Raya.

Untuk Rute jalan sehat sendiri dimulai dari Kantor Terpadu Kabupaten Kubu Raya, Gang Angaksa Permai, Ayani 2, gang Hj. Saleha dan finish kembali lagi ke lokasi awal. mu g

Pj. Bupati Kubu Raya, Syarif Kamaruzaman mengatakan jalan sehat dan zumba merupakan bagian dari tahapan yang dilakukan jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kubu Raya dalam mensosialisasikan Pilkada damai kepada masyarakat. 

Baca Juga: KPU Solo Tetapkan Jadwal Kampanye, Pilkada Solo 2024 Siap Dimulai

"Kita sampaikan kepada seluruh masyarakat Kubu Raya bahwa Pilkada pada 27 November nanti bisa berjalan dengan kondusif, aman, tertib, dan tidak ada permasalahan. Pilkada bisa berjalan dengan baik dan lancar, "ujar Kamaruzaman. 

Dengan sosialisasi berbentuk olahraga bersama menurutnya adalah salah satu komitmen untuk menyukseskan Pilkada serentak sehingga terpilih figur pemimpin daerah sesuai yang diharapkan oleh masyarakat. 

"Kita juga akan terus menyosialisasikan kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan sebaik - baiknya, "katanya. 

Sementara itu di sela kegiatan, Ketua KPU Kubu Raya, Kasiono menyampaikan bahwa seluruh penyelenggara Pemilu dari tingkat Kabupaten, Panitia Pemilihan Kecamatan, Panitia Pemungutan Suara, Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara, siap untuk menyelenggarakan Pemilihan