Find Us On Social Media :
()

65 Anggota DPRD Provinsi Kalbar Resmi Dilantik, Siap Jemput Aspirasi Masyarakat

Wilhelmus Triputra - Senin, 30 September 2024 | 20:59 WIB

Pontianak, Sonora.ID - 65 Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat resmi dilantik dalam Rapat Paripurna DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Masa Jabatan 2024 - 2029, di Balailungsari, DPRD Kalbar, Senin (30/9/2024). 

Pada Rapat Paripurna yang dimulai pukul 09.00 WIB pagi itu dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalbar, Prabasa Anantatur. 

Saat ditemui usai pelantikan, Prabasa Anantatur mengucapkan terima kasih kepada rekan - rekan dan pendukung yang telah memilihnya kembali menjadi anggota 

DPRD Kalbar khususnya Dapil 4 Kabupaten Sambas untuk yang keempat kalinya. 

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, tentu harapan masyarakat, khususnya di daerah kemudian Kabupaten Sambas dengan saya duduk kembali terus berjuang untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Sambas yang saya wakili, "ungkapnya. 

Baca Juga: Usai Dilantik jadi Ketua DPRD PPU, Raup Muin Harap Dukungan Masyarakat

Selaku Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan periode 2019-2024 kemarin menurutnya, saat kunjungan on the spot maupun kaitan dengan reses misalnya di daerah-daerah itu semua masih kaitannya dengan infrastruktur.

Khusus untuk di Pontianak ini masalah pendidikan yang menjadi harapan, dan bukan hanya kota Pontianak, tentu di daerah-daerah Kabupaten yang lain.

Selain pendidikan, kaitan yang akan jadi fokus nanti kaitannya dengan pendidikan, kemudian tentang pertanian, dan yang terutama infrastruktur. 

"Kita harapkan nanti siapapun nanti yang menjadi pemimpin Kalimantan Barat ini infrastruktur ini menjadi perhatian kita. Sehingga tidak ada lagi ketimpangan di daerah-daerah ataupun Kabupaten yang lain, "katanya. 

Pada pelantikan Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat tersebut hadir pula tokoh - tokoh penting Kalbar, diantaranya, Pj Gubernur Kalbar, dr. Harisson, M.Kes., Gubernur Kalbar Periode 2018 - 2023, H. Sutarmidji, S.H.M.Hum., Gubernur Kalbar Periode 2008 - 2018, Drs. Cornelis, M.H., Ketua Komisi V DPR RI, Lasarus, M.Sos., M.Si., dan beberapa tokoh penting lainnya. 

Baca Juga: Usai Dilantik jadi Ketua DPRD PPU, Raup Muin Harap Dukungan Masyarakat

Berikut Nama - nama Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Masa Jabatan 2024 - 2029 yang resmi dilantik:

1.PAULUS ANDY MURSALIM S.E. M.M.(PDIP,KALBAR 1)

2.AGUS SUDARMANSYAH S.l.Pcm. M.Si. (PDIP,KALBAR 2)

3.MOH. DARWIS S.H. M.Kn. (PDIP,KALBAR 2)

4.MARTINUS S.M. (PDIP,KALBAR 3)

5.NIKEN TIA TANTINA S.Hut.(PDIP,KALBAR 3)

6.ENI LESTARI S.E. (PDIP, KALBAR 4)

7.ANGELINE FREMALCO S.H. M.H.(PDIP,KALBAR 5)