Find Us On Social Media :
Sinopsis 'Red 2' ()

Sinopsis 'Red 2' Petualangan Seru dan Lucu Para Agen yang Pensiun

Sienty Ayu Monica - Selasa, 1 Oktober 2024 | 11:25 WIB

Sonora.ID - Berikut ini adalah sinopsis Red 2 yang merupakan sekuel dari film aksi komedi Red (2010) yang dibintangi oleh aktor papan atas, Bruce Willis.

Film ini dirilis pada tahun 2013 dan disutradarai oleh Dean Parisot. Selain Bruce Willis, Red 2 juga dibintangi oleh Helen Mirren, John Malkovich, Mary-Louise Parker, dan Anthony Hopkins. 

Film ini menggabungkan unsur aksi yang menegangkan dengan komedi yang segar, menjadikannya tontonan yang seru dan menghibur. 

Mengusung tema tentang agen-agen pensiunan CIA yang kembali beraksi, Red 2 menawarkan aksi penuh adrenalin yang diwarnai dengan berbagai momen lucu. 

Dalam artikel ini, kita akan menyajikan sinopsis dari Red 2, memberikan gambaran tentang perjalanan seru Frank Moses dan timnya.

Baca Juga: Sinopsis 'Spice Up Our Love', Spin-Off Drakor No Gain No Love

Sinopsis Red 2

Red 2 bercerita tentang Frank Moses (Bruce Willis), mantan agen CIA yang sudah pensiun dan mencoba menikmati hidup tenang bersama kekasihnya, Sarah Ross (Mary-Louise Parker). 

Namun, kehidupannya yang damai segera terganggu ketika ia kembali ditarik ke dalam dunia mata-mata internasional.

Frank mendapati dirinya menjadi target utama setelah sebuah laporan rahasia tentang operasi lama CIA yang dinamakan "Nightshade" terungkap.