Find Us On Social Media :
Sinopsis 'The War with Grandpa' (Rotten Tomatoes)

Sinopsis 'The War with Grandpa' Persaingan Kocak antara Kakek dan Cucu!

Sienty Ayu Monica - Kamis, 3 Oktober 2024 | 12:50 WIB

Sonora.ID - Berikut ini sinopsis The War with Grandpa yang merupakan film komedi keluarga yang akan tayang malam ini di Bioskop Trans TV pukul 23.00 WIB.

The War with Grandpa adalah film komedi keluarga asal Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2020.

Film ini disutradarai oleh Tim Hill, berdasarkan skenario yang ditulis oleh Tom J. Astle dan Matt Ember, berdasarkan novel dengan judul yang sama karya Robert Kimmel Smith. 

Film ini berkisah tentang seorang anak laki-laki bernama Peter (Oakes Fegley) yang bertempur dalam perang iseng dengan kakeknya (Robert De Niro) untuk membuat kakeknya pindah dari kamarnya setelah ia pindah bersama keluarganya. 

Selain Oakes Fegley dan Robert De Niro, Uma Thurman, Rob Riggle, Laura Marano, Cheech Marin, Jane Seymour, dan Christopher Walken juga ikut membintangi film ini.

Baca Juga: Sinopsis Film The Wild Robot: Sebuah Kisah Persahabatan yang Menginspirasi

Awalnya film ini difilmkan pada bulan Mei 2017, namun perilisan The War with Grandpa ditunda beberapa kali karena perubahan fotografi dan penutupan The Weinstein Company, distributor aslinya. 

Film ini akhirnya dirilis di bioskop-bioskop di Amerika Serikat pada tanggal 9 Oktober 2020 oleh 101 dan Brookdale Studios, serta di luar negeri mulai bulan Agustus 2020 oleh Brookdale Studios.

Sinopsis The War with Grandpa

The War with Grandpa menceritakan tentang seorang kakek dan cucunya yang sama-sama tidak menginginkan kehadiran satu sama lain dan akhirnya memutuskan untuk berperang.