Find Us On Social Media :
Ilustrasi sinopsis film 'Kutukan Calon Arang' yang sedang tayang di bioskop, berkisah tentang arwah orang yang bunuh diri. ()

Sinopsis 'Kutukan Calon Arang', Film Horor Tentang Bunuh Diri

Selando Naendra Radicka - Jumat, 4 Oktober 2024 | 13:25 WIB

Sonora.ID - Berikut adalah paparan mengenai sinopsis film 'Kutukan Calon Arang' yang sedang tayang di bioskop, berkisah tentang arwah orang yang bunuh diri.

Cerita Kutukan Calon Arang berfokus pada Rama dan teman-temannya yang berusaha menolong adiknya, Maya, yang terpuruk setelah kehilangan saudara kembarnya, Nuri, dalam tragedi bunuh diri.

Maya tenggelam dalam dunia narkoba untuk melupakan kesedihannya. Untuk memulihkan Maya, Rama dan teman-temannya memutuskan untuk membawanya ke rumah orang tua mereka yang berada di tengah hutan.

Di rumah masa kecil Rama dan Maya, terungkaplah rahasia kelam mengenai Nuri.

Nuri pernah dibakar oleh ayahnya karena tubuhnya dikuasai oleh Leak Calon Arang yang juga menyebabkan kematian ibu mereka.

Kutukan Calon Arang telah menghantui perempuan di keluarga Rama, menyebabkan kematian tragis secara turun-temurun.

Ketika Iqbal, salah satu teman Rama yang selalu mencari konten TikTok, secara tak sengaja membuka kembali kutukan yang pernah disegel oleh ayah Rama dengan bantuan dukun, Calon Arang mulai merasuki tubuh Maya.

Awalnya, Rama dan teman-temannya mengira perubahan pada Maya disebabkan oleh efek sakau.

Namun, hal-hal aneh mulai menimpa mereka satu per satu. Akankah Rama dan kawan-kawannya bisa menghadapi kutukan Calon Arang yang kembali bangkit?

Demikian sinopsis film 'Kutukan Calon Arang' sebagaimana di atas.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Baca Juga: Sinopsis 'The War with Grandpa' Persaingan Kocak antara Kakek dan Cucu!