Find Us On Social Media :
Ilustrasi 40 Ucapan HUT TNI untuk Pacar, Romantis dan Penuh Rasa Bangga! (Dok. TNI Militer)

40 Ucapan HUT TNI untuk Pacar, Romantis dan Penuh Rasa Bangga!

Debbyani Nurinda - Sabtu, 5 Oktober 2024 | 09:16 WIB

Sonora.ID – Berikut kumpulan ucapan HUT TNI ke-79 tahun 2024, yang dapat kamu kirimkan ke pacar tentara di hari perayaan Ulang Tahun TNI ke-79 yang digelar hari ini, 5 Oktober 2024.

Ucapan HUT TNI untuk pacar berisi kata-kata romantis yang menunjukkan betapa bangga dan berterima kasihnya kamu akan peran kekasih yang sudah berjuang untuk melindungi negara.

Kamu dapat mengirimkan langsung ucapan HUT TNI 2024 lewat chat WA, atau menjadikannya caption foto yang akan diposting ke media sosial.

Ucapan selamat HUT TNI 2024 juga bisa dijadikan kata-kata untuk karangan bunga yang nantinya dapat kamu berikan kepada si pacar.

Seperti diketahui, Tentara Nasional Indonesia (TNI) memiliki tanggung jawab utama untuk melindungi, mempertahankan, dan menjaga keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) serta memastikan keselamatan bangsa dan negara.

Baca Juga: 35 Twibbon HUT TNI ke-79 tahun 2024, Cocok Diposting ke Medsos!

Maka dari itu, perayaan HUT TNI 79 ini dapat menjadi momen yang tepat untuk memberikan apresiasi kepada mereka yang sudah melindungi tanah air agar tetap nyaman dan damai untuk ditempati.

Tahun ini, Tema HUT TNI ke-79 adalah "TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju."

Sedangkan TNI menggunakan slogan “79th Prima” dalam perayaan HUT ke-79 2024 ini.

Sebagai referensi, berikut 40 ucapan HUT TNI untuk pacar, berisi pesan romantis dan penuh rasa bangga.

Baca Juga: 40 Ucapan HUT TNI ke-79 Tahun 2024, Penuh Doa dan Harapan Baik!

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Baca Juga: 11 Negara dengan Angkatan Laut Paling Disegani di Dunia! Ada TNI AL