Find Us On Social Media :
Ilustrasi sinopsis 'Jung Kook: I Am Still - The Party Edition', film dokumenter Jung Kook yang sedang tayang di bioskop. ()

Sinopsis 'Jung Kook: I Am Still - The Party Edition', Tayang di Bioskop

Selando Naendra Radicka - Senin, 7 Oktober 2024 | 08:30 WIB

Sonora.ID - Berikut adalah paparan mengenai sinopsis 'Jung Kook: I Am Still - The Party Edition', film dokumenter Jung Kook yang sedang tayang di bioskop.

Sebagai informasi, saat ini, enam dari tujuh anggota BTS tengah menjalani wajib militer.

Sebelum menjalankan tugas negara, semua anggota, termasuk Jungkook, sempat merilis karya sebagai bentuk kenang-kenangan untuk para penggemar.

Jungkook menjalani proses persiapan debut solonya selama sekitar delapan bulan, dan momen-momen ini didokumentasikan dalam film berjudul JUNG KOOK: I AM STILL.

Film yang tayang secara terbatas tersebut menampilkan cuplikan pertunjukan, pembuatan video musik, pemotretan untuk album, wawancara pribadi, situasi di belakang panggung sebelum pertunjukan, dan masih banyak lagi.

Perlu dicatat, pada 3 November 2023, Jungkook merilis album solo pertamanya bertajuk GOLDEN. Beberapa bulan sebelumnya, ia telah meluncurkan dua single.

Dua single tersebut adalah Seven dan 3D. Kedua lagu itu mendapatkan respons positif dan mencetak berbagai prestasi. Sejak itu, nama Jungkook semakin dikenal, dan penampilannya selalu ditunggu-tunggu, bahkan oleh publik umum.

Bagi kamu yang ingin lebih mengenal Jungkook dan melihat perjalanan panjang yang ia tempuh sebagai pelantun "Standing Next to You"...

Demikian sinopsis 'Jung Kook: I Am Still - The Party Edition' sebagaimana di atas.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Baca Juga: Sinopsis 'The Penguin', Spin-off dari Film 'The Batman' Sedang Tayang di HBO