Find Us On Social Media :
Sinopsis 'Here' (The Hollywood Reporter)

Sinopsis 'Here', Kisah Abadi Sebuah Rumah dan Perjalanan Emosi Melintasi Generasi

Sienty Ayu Monica - Selasa, 8 Oktober 2024 | 14:00 WIB

Sonora.ID - Berikut ini adalah sinopsis film Here yang diperankan oleh Tom Hanks dan akan segera tayang di bioskop Indonesia.

Here adalah film drama Amerika yang akan datang yang diproduksi dan disutradarai oleh Robert Zemeckis, yang ikut menulis skenarionya dengan Eric Roth, berdasarkan novel grafis tahun 2014 dengan judul yang sama oleh Richard McGuire.

Film ini dibintangi oleh Tom Hanks, Robin Wright, Paul Bettany, dan Kelly Reilly.

Film ini dijadwalkan tayang perdana di AFI Fest pada tanggal 25 Oktober 2024 sebelum dirilis di bioskop Amerika Serikat oleh TriStar Pictures melalui Sony Pictures Releasing pada tanggal 1 November 2024.

Simak sinopsis selengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Sinopsis Film 'Humanity Bureau', Tayang di Bioskop Trans TV Rabu, 9 Oktober 2024

Sinopsis 

Cerita ini berkembang dari perspektif kamera yang tidak berubah, sebuah keputusan kreatif yang menekankan aliran waktu dan kepermanenan tempat di tengah perubahan kehidupan manusia.

Berlatar di New England, Amerika Serikat, "Here" mengajak penonton menyelami kisah satu abad tentang sebuah rumah dan berbagai orang yang pernah tinggal di dalamnya. 

Film ini melintasi beberapa generasi, menangkap esensi pengalaman manusia dalam bentuk paling murni, mengisahkan tentang cinta, kehilangan, harapan, hingga warisan yang ditinggalkan.