Find Us On Social Media :
Dinas Perpustakaan dan Arsip (Dispusip) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Menggelar Forum Kosultasi Publik (FKP) Tahun 2024,di aula lantai I kantor Bupati PPU. Selasa (08/10/2024). (Ist)

Dalam Upaya Peningkatan SDM dan Mendukung Program Pembangunan Dispusip PPU Laksanakan FKP Tahun 2024

Etty Hariyani - Rabu, 9 Oktober 2024 | 08:55 WIB

Penajam, Sonora.ID – Dalam upaya peningkatan sumber daya manusia (SDM) serta mendukung program pembangunan Dinas Perpustakaan dan Arsip (Dispusip) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Menggelar Forum Kosultasi Publik (FKP) Tahun 2024,di aula lantai I kantor Bupati PPU. Selasa (08/10/2024)

Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah (Setda) PPU, Ainie saat membuka kegiatan mengatakan di era digital seperti sekarang, perpustakaan bukan hanya sekedar tempat menyimpan buku, tetapi juga pusat informasi, pembelajaran, dan kreativitas.

Dengan program-program yang ramah masyarakat, kita berharap dapat menarik minat masyarakat, terutama generasi muda, untuk menjadikan perpustakaan sebagai sumber ilmu dan pengetahuan,” ungkapnya

Lanjut Ainie berharap melalui FKP ini semua dapat bersama-sama berdiskusi, berbagi pengalaman, dan menemukan solusi terbaik bagi peningkatan mutu pelayanan.

Baca Juga: DPMPTSP PPU Tindak Tegas Perusahaan Yang Tidak Melengkapi Perizinan

Bahkan dapat memastikan pelayanan yang di berikan benar-benar sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kabupaten PPU guna mewujudkan perpustakaan yang lebih baik, yang dapat memenuhi kebutuhan informasi masyarakat

Semoga FKP Tahun 2024 dapat menjadi acuan bagi seluruh perangkat daerah dalam meningkatkan mutu pelayanan publik di kabupaten PPU.

Mari bersama-sama berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan perpustakaan dan pengelolaan arsip demi kemajuan Benuo Taka yang lebih sejahtera. "pungkasnya. (Adv/DiskominfoPPU)